search-button

Sep 10, 2018

25 Drone Terbaik Dibawah 1 Jutaan

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Inilah review drone - drone terbaik dibawah 1 jutaan. Sepertinya ada banyak orang yang sedang mencari-cari drone murah berkualitas terbaik. Dan saya kira kamu adalah salah satu yang mencari drone itu. Yups, memang sangat masuk akal sebelum kamu memutuskan untuk membeli drone yang mahal, terlebih dahulu kamu mencari tau tentang drone murah yang kualitasnya tak kalah dengan drone mahal.


Banyak dari berbagai produsen drone ternama yang mengeluarkan drone – drone terbaik dibawah 1 jutaan. Dan ini mungkin membuat kamu bingung menentukan mana drone yang pas untuk kebutuhan dan budget yang kamu sediakan. But don’t worry, I’ll help you dengan rekomendasi drone murah terbaik dibawah ini.

JXD 509W


Drone Terbaik Dibawah 1 Jutaan


1. JJRC H36 (Rp. 300 ribuan)


JJRC H36


Drone berbobot 4 gr ini dilengkapi dengan motor kuat dan anti-crash yang membuatnya tetap terlindung. Jika pun rusak kamu bisa memperbaikinya dengan mudah karena suku cadangnya tersedia dihampir semua toko penyedia. JJRC H36 memiliki waktu terbang sekitar 5 menit dan dapat dikendalikan dalam jarak sekitar 30 meter. Akan lebih menyenangkan jika burung kecil ini dilengkapi dengan salah satu sistem Mini AIO FPV.

2. Hubsan H111 Q4 Nano Drone Quadcopter (Rp. 300 ribuan)


Hubsan H111 Q4 Nano Drone Quadcopter


Drone seberat 3 ons ini menghadirkan teknologi giroskop built-in untuk stabilitas dengan waktu penerbangan selama 5 menit. Drone terbaik dibawah 1 jutaan ini memiliki sistem anti-crash dan baling-baling tambahan dengan motor yang familiar di pasaran. Hubsan H111 juga memiliki fitur 360 derajat flips dan dilengkapi dengan pengisi daya USB. Pengontrolnya bekerja pada 2.4Ghz, sedangkan drone-nya memiliki ukuran sekitar 2 "by 2" dengan waktu pengisian 20 menit.

3. JJRC H31 (Rp. 350 ribuan)


JJRC H31


JJRC H31 merupakan drone entry-level yang cukup cepat dan lincah, karena bobotnya yang sangat ringan. Titik penjualan terbesar JJRC H31 adalah desain tahan airnya dan rentang jangkauan hingga 70 meter. Drone ini juga hadir dengan durasi baterai kuat yaitu sekitar 8 menit per charge. Pengisian penuh dapat memakan waktu hingga satu jam atau lebih untuk baterai 1S.

4. Eachine E010C RTF (Rp. 350 ribuan)


Eachine E010C RTF


E010 dengan huruf C pada akhir namanya yang menunjukkan kamera mikro yang dimilikinya. Drone terbaik dibawah 1 jutaan ini sangat ringan dan kecil, memungkinkan kamu menerbangkannya didalam ruangan dengan penambahan kamera CMOS 40 saluran 25mW. Dilengkapi dengan 800TVL yang berfungsi pada hampir semua layar 5.8G atau kacamata FPV.

Baterai 1S 150mAh memiliki rating 45C yang cukup, dan jika kamu memiliki pemancar Devo 7, ada file-file konfigurasi yang tersedia di internet yang akan memungkinkan kamu mengontrol dengan lebih baik.

5. Hover Way Aerial Micro Drone (Rp. 420 ribuan)


Hover Way 6 axis 2.4 Ghz Aerial Micro Drone


Ini adalah salah satu drone terkecil yang memberikan kamu sekitar 6 menit waktu penerbangan dengan waktu pengisian 35 menit, dan ada teknologi sync-lock yang memungkinkan kamu untuk menerbangkan lebih dari satu secara bersamaan di ruangan yang sama. Drone ini sangat menyenangkan bagi pilot berpengalaman maupun pemula.

Hover Way dapat melakukan aksi udara 360 derajat, membalik dan barel di kedua arah, stabilitas gyro 6-axis dan penyesuaian trim memungkinkan kamu menyesuaikan penerbangannya. Pengontrolnya membutuhkan dua baterai aaa dan Lithium ion untuk drone-nya.

6. Hubsan X4 H107L 4 RC Quadcopter (Rp. 450 ribuan)


Hubsan X4 H107L 4 saluran 2.4ghz RC Quadcopter


Ini adalah drone terbaik dibawah 1 jutaan seukuran telapak tangan yang dapat kamu gunakan di dalam atau di luar ruangan. Drone ini dikenal cepat dan lincah dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Hubsan X4 H107l memiliki bingkai utama satu bagian yang tahan lama, presisi gyro 6 sumbu dan kontrol 4 channel 2.4Ghz juga dilengkapi baterai LIPO berkapasitas tinggi.

7. Eachine E52 (Rp. 520 ribuan)


Eachine E52


Drone yang datang dengan desain foldable dan kamera mini depan. Eachine E52 tidak hanya dapat dikontrol dengan pemancar tetapi juga dapat dikendalikan melalui ponsel cerdas kamu. Drone ini juga mudah diterbangkan dan juga stabil, dengan baterai 1S 500mAh LiPo. E52 dapat terbang hingga 10 menit dan memakan waktu sekitar satu jam untuk mengisi daya. Rentang operasinya dapat melampaui 80 meter.

8. Yizhan Golden X4 (Rp. 560 ribuan)


Yizhan Golden X4 4CH 2.4G 6 Axis Radio Control Quadcopter


Model ini memiliki kemampuan startup throw in the air, dan cahaya pencarian yang cukup keren untuk penerbangan dalam gelap. Dengan waktu penerbangan sekitar 7 menit setelah satu jam pengisian, drone terbaik dibawah 1 jutaan ini juga menawarkan 3 mode penerbangan yang cukup menantang untuk kategori drone murah.

Hubsan X4 dapat dikendalikan dengan frekuensi 2.4GHz, kontrol jarak jauh (100 m) dan dilengkapi dengan baterai 3.7V 350MAh variasi Li-Po pada drone, 6 baterai AA pada pengontrol.

9. MJX X708 (Rp. 560 ribuan)


MJX X708


MJX disertai dengan altitude hold, FPV, jangkauan yang sangat jauh (80 m), fitur return to home dan juga failsafe. Berkat performa yang luar biasa dan harga terjangkau, tidak heran MJX adalah salah satu drone mid-tier terpopuler saat ini. MJX X708 adalah drone entry level brushed quadcopter tanpa GPS yang disertai dengan array standar fitur entry-level seperti 360 roll, mode 2-speed, dan mode headless. Selain itu, MJX X708 juga dan dapat terbang hingga 10 menit per charge.

10. UDI U845 (Rp. 560 ribuan)


UDI U845


U845 merupakan drone yang unik mirip UFO, pada drone terbaik dibawah 1 jutaan ini kamu akan menemukan total 6 baling-baling yang dikelilingi oleh bingkai tahan lama. UFO ini memiliki kamera HD 2MPX dengan dukungan FPV, dan masa baterai hingga sekitar 8 menit dengan masa isi ulang selama 2 jam. UDI U845 drone menggabungkan mode headless, FPV dan 360 flip dengan satu tombol pers, juga kontroler LCD yang bekerja dengan 4 baterai AAA.

11. Syma X5C-1 (Rp. 630 ribuan)


Syma X5C-1


Syma adalah penguasa sejati dari pasar entry-level, drone ini luar biasa gesit dan memberikan pengalaman terbang terbaik juga memiliki banyak fitur pendukung. Kontrolernya adalah mahakarya yang dibuat secara genius, sangat intuitif dan responsif tanpa ada lag input. Syma X5C-1 sport 360 flip dengan mode headless, juga kamera Syma X5C-1 memiliki sensor HD yang mampu merekam video dalam 720p.

Dilengkapi dengan kartu microSD 4GB dan baterai LiPo 1S 500mAh, drone ini dapat terbang hingga sekitar 7 menit, dengan jarak jangkau sekitar 30-50 meter di outdoor dan indoor.

12. Holy Stone HS170 Predator (Rp. 650 ribuan)


Holy Stone HS170 Predator Rc Drone


Drone ramping dan kuat ini memiliki pengontrol berbentuk Xbox standar, dan dapat terbang selama sekitar 8 menit dengan sekali pengisian daya. Kamu dapat menerbangkan lebih dari satu drone ini sekaligus karena dibuat dengan sistem anti-interference. Drone terbaik dibawah 1 jutaan ini dilengkapi dengan 6 baterai yang diperlukannya, dan memiliki sistem keamanan headless memungkinkan setiap tingkatan penerbang untuk memainkannya.

Drone ini juga dilengkapi dengan sistem stabilisasi 6 Axis Gyro dan 3 mode kecepatan yang berbeda untuk pemula hingga pilot tingkat lanjut.

13. Mokasi 6 Propeller (Rp. 660 ribuan)


Mokasi 6 Propeller Pocket Drone


Drone kecil ini cukup mengagumkan dengan warna biru ramah, dan pengontrol mirip Nintendo 8 bit. Lampu kerlip yang terpasang di atasnya sangat membantu perekaman di waktu malam. Drone ini dapat dikendalikan sampai jarak sekitar 20-30 m, dan waktu penerbangan sekitar 4-5 menit dengan pengisian sekitar 40 menitan. Diperlukan baterai 3 AAA untuk menghidupkan pengendalinya, berat Mokasi ini hanya 4,6 ons dengan sistem kontrol 6 axis yang menyetabilkan penerbangan.

14. GoolRC T49 (Rp. 670 ribuan)


GoolRC T49


Hal pertama yang kamu perhatikan pada GoolRC T49 adalah desainnya yang sangat unik. Drone ini memiliki bagian tengah datar dan lengan baling-baling lipat. Drone terbaik dibawah 1 jutaan ini sempurna untuk pemula, selain ukurannya yang kecil, GoolRC T49 ini mampu merekam dalam resolusi 720p dan menghasilkan gambar cerah, penuh warna dan tajam.

GoolRC T49 juga menawarkan mode headless dan kerennya drone ini dapat dikendalikan menggunakan smartphone melalui WiFi atau menggunakan kontroler 2.4Ghz yang disertakan dengan jarak jangkauan sekitar 30 meter. Durasi baterai cukup baik, WiFi FPV dapat merekam hingga sekitar 5 menit per pengisian daya.

15. TOZO Q2020 (Rp. 670 ribuan)


TOZO Q2020


TOZO Q2020 ini menawarkan stabilitas tinggi yang bagus untuk pemula, dengan Altitude hold memungkinkan kamu untuk mengontrolnya dengan mudah. Hal hebat lainnya dari drone ini adalah stabilitas dan responsnya, setiap perintah akan dilakukan dengan tepat oleh drone ini. Dengan rentang kendali mencapai 50 meter, drone ini bekerja pada 2.4Ghz dengan durasi terbang 6 hingga 8 menit.

16. AKASO X5C (Rp. 670 ribuan)



AKASO X5C

Akaso bukanlah produsen drone yang paling dikenal, tetapi mereka memiliki drone terbaik dibawah 1 jutaan dengan fitur dan kamera yang bagus. Drone ini cukup kecil dan ringan juga memiliki ketahanan kejut yang kuat karena pelindung prop plastiknya yang bertujuan untuk mengurangi dampak tabrakan. X5C dapat diterbangkan didalam maupun diluar ruangan. Selain itu, ia memiliki beberapa fitur seperti 360 flips, continuous roll, lampu LED built-in bersama dengan kamera HD.

Akaso X5C dapat mengudara hingga 6 menit dan dapat melakukan perjalanan hingga 60 meter dari transmisinya.

17. Force1 UFO 3000 LED Quadcopter (Rp. 700 ribuan)


Force1 UFO 3000 LED Quadcopter


Apa kamu sering tidak bisa melihat drone ketika diterbangkan di tengah gelapnya langit malam ? Maka Force1 UFO 3000 LED Quadcopter adalah yang kamu cari. Lampu LED biru dan hijau yang menyala pada drone ini dapat dilihat dari jarak yang luar biasa, drone ini juga dirancang untuk pilot drone pemula dengan menawarkan uji coba presisi, berbagai mode penerbangan, dan stabilitas yang tinggi.

Force1 UFO 3000 memiliki fitur 3D stunts dan 360 ° flip dengan menekan satu tombol, dengan desain yang ramping dan ringan untuk aerodinamika berkecepatan tinggi. Dilengkapi dengan baterai 3.7V LiPo, teknologi 2.4GHz dengan 4 saluran penerbangan dan beratnya hanya 1 pound dengan ukuran total 8,3 "x7" x4,2 ".

18. H6 Quadcopter RC (Rp. 700 ribuan)


H6 Quadcopter RC

Ini adalah drone terbaik dibawah 1 jutaan yang sangat keren, dilengkapi dengan kamera HD (720p), yang tahan angin dan sangat mudah untuk diterbangkan. Ukuran drone ini cukup kompak (5,25 "by 5,25"), dengan anti-crash yang terpasang dan juga kartu SD. Drone ini juga dikenal dengan ke-kokohan-nya dan merupakan model yang baik untuk mempelajari dasar-dasar penerbangan. Quadcopter H6 memiliki stabilitas tinggi yang dirancang untuk penerbangan indoor maupun outdoor dan juga dilengkapi dengan teknologi spread spectrum 2.4Ghz.

19. JXD 509W (Rp. 820 ribuan)


JXD 509W


JXD 509W terbuat dari plastik ABS dan baling-baling fleksibel 90ยบ, memastikannya tidak bengkok atau mudah patah ketika menabrak sesuatu. JXD 509W memiliki tampilan profesional dengan mengemas fitur-fitur hebat serta spesifikasi yang kompetitif, seperti Altitude Hold, Home Return Satu-Kunci, Mode Headless, juga Pendaratan Otomatis. Drone 509W mencakup semua yang kamu butuhkan untuk penerbangan yang menakjubkan dan menyenangkan dengan biaya rendah.

20. Force1 U45 Raven Quadcopter (Rp. 840 ribuan)


Force1 U45 Raven Quadcopter


Drone terbaik dibawah 1 jutaan yang disarankan untuk pemula ini memiliki kamera HD (720p, 2MP dan 30 FPS, 1280x720p) dan profesional. Altitude Hold, One Touch Takeoff and Landing, dan bahkan Headless Mode adalah fitur - fitur yang dapat kamu dapatkan dari drone ini. Force1 U45 quadcopter mampu melakukan 360 ° flip diudara dengan menekan satu tombol, dilengkapi dengan baterai 3.7V LiPo dan body yang sangat tahan lama, yang melindunginya bila terjadi tabrakan. Drone ini juga menggunakan gyro 6-sumbu untuk stabilitas.

21. Blade Nano (Rp. 840 ribuan)


Blade Nano


Nano drone milik Blade hadir dengan desain yang sangat ramping yang memiliki skema bi-warna, putih / kuning, tidak diragukan lagi kawan kecil ini sangat mudah dilihat. Salah satu fitur utamanya adalah teknologi SAFE (Sensor Assisted Flight Envelope) yang dipatenkan oleh blade, teknologi ini membantu stabilitas dan kelincahan keseluruhan drone kecil ini, memastikannya aman untuk terbang dalam diluar dan dalam ruangan. Blade Nano dapat terbang hingga sekitar 7 menit.

22. MJX X400W FPV (Rp. 840 ribuan)


MJX X400W FPV


MJX X400W FPV adalah drone dengan kamera yang menawarkan opsi terjangkau untuk pilot yang ingin bereksperimen dengan videografi udara dan pengalaman FPV. Kamu dapat mengontrol drone X400W dari jarak 100 meter, dan waktu penerbangan sekitar 8-9 menit. MJX X400W FPV cukup stabil untuk pemula, tetapi dikemas dengan fitur yang cukup untuk pilot yang lebih pro. Drone ini juga menawarkan fitur Headless Mode, 3D Split Screen Display yang kompatibel dengan 3D VR Headset, FPV Real Time Transmission dan One Key 3D Roll.

23. Eachine X6 RC Hexacopter (Rp. 850 ribuan)


Eachine X6 2.4G 4CH 6 Axis RC Hexacopter


Hexacopter ini memiliki kamera 2MP dengan slot micro SD, dan memiliki waktu penerbangan sekitar 11 menit. Lengannya dapat menyala dengan kontroler mungil dan baterai 3.7V, frekuensi 2,4 GHz. Waktu pengisian daya baterai-nya selama 40 menit dan drone ini juga dilengkapi gyro 6 axis untuk meningkatkan stabilitas dan penanganan-nya. Untuk rentang kendali drone ini dapat dijangkau hingga jarak 100 m.

24. Syma X8C (Rp. 910 ribuan)



Syma X8C

Syma X8C, quad besar yang secara estetis menyerupai DJI Phantom. Quadcopter ini memiliki bobot 601g dengan baterai dan kamera terpasang. X8C memiliki baling-baling besar dengan menggunakan baterai 2S 2000mAh yang besar untuk menggerakkan motor brushnya. Semua kekuatan ini memberinya durasi penerbangan 12 menit dan jarak penerbangan hingga 200 meter. Seperti yang diharapkan dari quadcopter ukuran ini, sangat stabil, tahan angin dan memiliki shell tahan lama. Dikemas dengan kamera 2MP juga kamera mobius atau 808.

25. X5C RC Drone (Rp. 980 ribuan)


X5C RC Drone


Drone ini menawarkan pengambilan gambar outdoor dalam resolusi video 720p, dan dapat menangkap gambar HD landscapes, real estate, seasons changing, dan lainnya. Drone yang dilengkapi dengan mikrofon ini mendapat ulasan bagus dari banyak pengguna. Transmitter-nya dapat memberi peringatan ketika baterai drone rendah. Dengan berat sekitar 3,8 ons, X5C menawarkan mode headless yang sangat bagus untuk pemula, dan dapat mengurangi kemungkinan crash.
Baca Juga :
10 Drone Racing Terbaik Harga Murah Dibawah 2 Juta
10 Drone Tercanggih dan Terbaik, Mahal Banget
12 Tips Cara Menerbangkan Drone Diluar Ruangan (Outdoor)

Dilengkapi dengan kartu micro SD 2GB, stabilitas gyro 6 axis, yang sangat bagus untuk ketahanan angin dan kemampuan manuver. Drone ini juga dapat berputar 360 °  hanya dengan menekan satu tombol, tidak perlu ribet unutk pendaftaran FAA karena tidak diperlukan. Dengan motor yang kuat dan 2 baterai yang dapat diganti atau diisi ulang memungkinkan penerbangan yang lebih lama dan lebih efisien.


Itulah 25 drone terbaik dibawah 1 jutaan yang bisa menjadi referensi bagi kamu yang sedang berekplorasi ataupun bagi kamu yang baru berlajar untuk menjadi pilot drone. Kamu bisa mendapatkan drone-drone cantik ini di online shop seperti Amazon atau eBay. Happy Droning !!