search-button

Jun 10, 2018

2 Cara Mengetahui Riwayat Panggilan Telepon

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Cara mengetahui riwayat panggilan telepon. Apa tiba-tiba tagihan telepon kamu melunjak ? padahal kamu jarang menggunakan teleponnya, ini perlu dicari tau penyebabnya. Salah satu cara untuk mengetahuinya adalah dengan melihat riwayat panggilan teleponnya.

Disinilah saya untuk membantu kamu, yang masih bingung bagaimana cara mengetahui riwayat panggilan telepon. Ada beberapa cara mengetahui riwayat panggilan telepon yang saya tulis disini, yang dapat kamu ikuti, check those out.

cara mengetahui riwayat panggilan telepon 0


Cara Mengetahui Riwayat Panggilan Telepon


1. Lewat Tagihan Telepon

Ketika kamu menerima tagihan telepon setiap bulannya, coba periksa sekali lagi. Disitu kamu akan dapat melihat riwayat panggilan telepon kamu beserta rinciannya, seperti durasi panggilan dan nomor telepon si pemanggil, tentu saja beserta rincian biayanya.

2. Hubungi Layanan Telepon

Cara mengetahui riwayat panggilan telepon selanjutnya adalah dengan menghubungi penyedia layanan telepon lewat situs WEB. Ingat kamu harus memiliki akun terlebih dahulu, jika belum memiliki akun silahkan daftar terlebih dahulu. Setelah itu masuk ke situs web menggunakan nama pengguna dan kata sandi. Pilih opsi "Penagihan dan Pembayaran". Sekarang pilih "Call history" dan kamu dapat memeriksa riwayat telepon kamu.


Nah, setelah kamu tau cara mengetahui riwayat panggilan telepon, kamu dapat cari tau deh tuh kenapa tagihan telepon kamu jadi naik. Apa ada yang menggunakan telepon kamu tanpa ijin ? atau mungkin ada kesalahan dari pihak penyedia layanan telepon ?. Sekian and good luck !
Baca Juga:
Cara Membuat Akun BBM di Android Dengan Nomor Telepon
2 Cara Private Number IM3 di Android Cepat & Mudah
Cara Merekam Telepon Secara Otomatis Di Android