search-button

May 8, 2018

Cara Mengganti Font Instagram Story

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Cara Mengganti Font Instagram Story. Salah satu fitur paling popular dari instagram adalah instastory. Setiap harinya pasti banyak orang yang membagikan cerita atau kegiatannya lewat instastory. Fitur terbaru dari instastory adalah type mode (mode ketik). Fitur ini membuat para pengguna instagram bisa mengganti model teksnya, cara mengganti font instagram story ini sangat mudah. Asalkan anda sudah upgrade ke versi terbaru.

Fitur ini diberikan instagram, karena banyaknya pengguna yang sering membagikan cerita berupa tulisan di instastory. Sehingga pengguna bisa mengekspiresikan tulisan dengan bebas. Cara mengganti font instagram story ini memiliki banyak pilihan mode teks. Sehingga anda dapat menggantinya sesuka hati. Fitur ini terdapat dibagian bawah, sederet dengan fitur lain di instagram story. Seperti normal, boomerang dan lainnya.

Cara Mengganti Font Instagram Story

Cara Mengganti Font Instagram Story


Cara mengganti font instagram story harus upgrade instagram anda terlebih dahulu karena fitur ini ada di versi terbaru. Dengan memakai mode ini, anda tidak hanya bisa mengganti teks tapi juga latar belakang. Bisa latar belakang kosong atau memakai background tertentu. Ada banyak pilihan background dan teks yang bisa anda gunakan. Membuat tampilan instastory semakin bagus.

Ada empat jenis font yang bisa anda gunakan di cara mengganti font instagram story ini. Pertama ada tipe modern, membuat anda bisa menggunakan tampilan teks sederhana, standar dari instagram. Font kedua ada neo.

Untuk jenis ini memakai font melingkar yang dinamis. Sering digunakan di teater brodway, memberikan kesan lebih mewah dan klasik. Ketiga ada typewritter. Memberikan tampilan klasik seperti tulisan mesin ketik. Anda juga bisa memberikan highlight, supaya terlihat lebih modern.

Yang terakhir ada tipe strong. Memberikan tulisan yang lebih tegas dibandingkan jenis lainnya. Selain itu ditulis dengan bentuk miring. Anda pun bisa mengubah warnanya, sesuai dengan keinginan.

Anda harus kreatif, supaya hasil cerita instastory anda semakin menarik. Itulah cara mengganti font instagram story yang mudah. Langsung saja upgrade instagram anda dan berkreasi dengan tulisan yang unik. Selamat mencoba.
Baca Juga: