search-button

May 7, 2018

10 Aplikasi Android Terbaik Bulan Mei 2018 (Kumpulan Aplikasi Android Terbaru)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com10 Aplikasi Android Terbaik Mei 2018. Bulan yang baru lagi, artinya saya membuat kompilasi dan rekomendasi pilihan aplikasi Android. Nah, didamal list sekarang, saya memasukkan aplikasi terbaru dan juga aplikasi lama. Terurtama bagi kamu yang saat ini lagi sering main game PUBG Mobile.


Aplikasi Android Terbaru

Aplikasi Android Terbaik

1.  Waff Locker

Whaff Locker adalah salah satu aplikasi penghasil uang dollar terbaik dimana ini merupakan versi terbaru dari Whaff Rewards ini. Pada dasarnya kita bisa melakukan beberapa tasking seperti download apps yang tawarkan, nonton video dan lain sebagainya untuk mendapatkan bayaran berupa uang dollar.

Tapi tujuan utama dari Whaff Locker adalah untuk memberikan rekomendasi konten berita pada saat kita akan membuka kunci smartphone. Saya sendiri beberapa kali dikirim pembayarn oleh whaff ini. Download dari Play Store dan Masukkan kode invite IU36768.

2. Tiny Planet Maker

Tiny Planet Maker adalah aplikasi untuk membuat efek foto planet kecil terutama bagi kamu yang suka selfie pake drone cocok banget nih. Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa membuat efek planet kecil pada foto dengan sangat mudah. Pengguna cukup memilih foto dari dalam galeri lalu edit menggunakan berbagai tools seperti warping, rotate, zoom, invert atau bahkan crop. Download dari Play Store.

3. Android P Volume Slider

Sistem operasi Android terbaru yaitu Android P bakal lama banget jika kita menunggu updatenannya agar bisa terpasang di smartpohone kita saat ini. Kita tau bahwa OS terbaru ini melakukan peningkatan dari sisi keamanan dan juga desainnya.

Nah, biar agan gak usah nunggu update, bisa beli aplikasi Volume Slider agar tampilan volume smartphone kita saat ini mirip dengan yang dimiliki Android P. Didalam aplikasi ini kita bisa mengatur volume global audio dari suara musik, notifikasi, alarm hingga panggilan masuk secara individu. Download dari Play Store.

4. JPEG Optimizer

JPEG Optimizer adalah aplikasi untuk memperkecil ukuran foto dari sisi MB-nya agar menjadi kecil tapi tanpa mengurangi kualitas gambarnya itu sendiri. Nah disini kita bisa mengatur Quality factornya menggunakan indikator ini apakah nilainya mau 70 atau 90 dan bahkan bisa memaksa foto agar berukuran dibawah 2 ribu pixel atau ukuran tertentu tanpa di crop. Download dari Play Store.

5. OneClock Alarm

OneClock Alarm adalah aplikasi Android terbaru 2018 dimana penggunanya bisa membuat multiple alarm hanya dengan satu kali tap dan dengan nada yang bisa kita atur agar berbeda-beda. Kita bisa merubah tema secara gratis, mengaktifkan mode smart alarm, kemudian mengatur durasi snooze atau bahkan mengingatkan penggunanya sebelum alarm berbunyi. Download dari Play Store.

6. Exodus Privacy

Exodus Privacy adalah aplikasi Android terbaru yang mana dia telah melakukan scanning terhadap jutaan aplikasi di servernya untuk mengetahui secara mendalam mengenai izin apa saja yang diminta oleh aplikasi yang sudah kita pasang didalam smartphone.

Exodus Privacy dapat memberikan laporan terbaru serta layanan tracker apa yang digunakan untuk mengetahui aktifitas pengguna dari apps tertentu seperti MixPanel, Google Analytic, PIWIK, Firebase Analytic, Flurry dan lain sebagainya. Download dari Play Store.

7. Notisave

Notisave adalah aplikasi yang akan menyimpan berbagai pemberitahuan yang masuk ke smartphone dan menghilangkan icon notifikasi bawaan dari aplikasi sebelumnya sehingga notification bar kita jadi bersih. Apps ini akan menampung semua pemberitahuan didalam satu wadah atau kategori dan kita bisa mengeceknya kembali atau bahkan membacanya secara penuh. Download dari Play Store.

8. Octopus

Octopus adalah aplikasi untuk bermain PUBG Mobile di Android menggunakan gamepad.  Yap bener banget, meskipun PUBG saat ini belum mendukung gamepad, tapi dengan menggunakan octopus kita bisa melakukannya bahkan tanpa melakukan root.

Cara menggunakan gamepad untuk main PUBG Mobile pun mudah banget klarena kita cukup, menyambungkan gamepad melalui bluetooth lalu buka aplikasinya dan mulailah bermain. Download dari Play Store.

9. SayHi Translate

SayHi Translate merupakan aplikasi translate Android yang mana dia akan mendengarkan pengucapakan bahasa inggris penggunanya kemudian di terjemahkan kedalam bahasa lain secara otomatis.

 Kita bisa merubah bahasa apa yang ingin dihasilkan dan yang paling saya sukai, aplikasi ini gratis loh. Download dari Play Store.

10. Scream Go

Scream Go adalah games yang terdiri dari 4 kategori games seperti Flappy Bird dan game berlari yaitu Marathon. Tapi hal yang membuatnya unik dan bakal bikin agan ketawa adalah cara mainnya ini pake suara, bukan pake jari atau ditekan kelayar. Pastikan tidak ada yang lagi sakit gigi dirumah agan, atau terlalu keras ketika bersuara. Download dari Play Store.

Semua daftar aplikasi tersebut bisa kamu lihat video reviewnya dichannel saya atau melalui video di bawah ini.

Dan itulah rekomendasi aplikasi android terbaik bulan Mei, semoga ada yang terpakai ya.