search-button

Jan 7, 2018

4 Aplikasi Edit Video Insta Story/ Snap Gram Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comAplikasi Edit Video Instagram Story/Snap Gram Terbaik Yang Harus Dicoba. Video merupakan sebuah hal yang tidak asing lagi di zaman modern ini. Menurut definisinya, video adalah sebuah gambar bergerak yang di dalamnya terdapat suara. Orang di era modern ini sering memposting atau mengunggah video pada media sosial yang dimilikinya. Salah satu media sosial yang sering digunakan manusia di abad ini untuk memposting video buatan mereka adalah instagram.

Apalagi dalam sebuah instagram tersebut terdapat fitur bernama insta story yang dapat digunakan untuk mengunggah sebuah video. Akan tetapi yang jadi masalahnya, terakadang terdapat beberapa bagian dari video yang dibuat lewat smartphone tidak bagus untuk di tampilkan di media tersebut. oleh karena hal ini, maka diciptakanlah aplikasi edit video insta story terbaik yang dapat digunakan untuk membuat sebuah video yang sempurna.

Aplikasi Edit Video Insta Story

Aplikasi Edit Video Insta Story

Aplikasi adalah sebuah kata yang digunakan untuk menamai sebuah program. Di abad 21 ini dimana perkembangan teknologi begitu pesat, keberadaan sebuah aplikasi sangatlah diperlukan. Selain untuk komputer, saat ini pun juga terdapat berbagai macam aplikasi yang diciptakan khusus untuk para pemakai android.

Adanya aplikasi atau program ini jelas sangat menguntungkan bagi para pemilik alat komunikasi dengan sistem android di dalamnya. Salah satu program yang digemari oleh masyarakat yaitu mengedit video. Aplikasi edit ini dapat digunakan untuk merubah video menjadi lebih menarik dan pantas untuk diunggah dimedia sosial. Berikut ini jenis aplikasi edit video story berkualitas yang dapat digunakan untuk mengubah video menjadi lebih keren.

1. Aplikasi Fiplagram

Fiplagram merupakan sebuah program yang dirancang untuk sebuah HP android. Aplikasi yang satu ini sangat bisa diandalkan dalam membuat video dengan waktu singkat. Jenis aplikasi android fiplagram tersebut memiliki beberapa fitur yang sangat menarik.

Salah satu fitur dalam aplikasi ini yaitu kemampuan menambahkan musik dan foto dalam video yang dibuat. Aplikasi edit video insta story terbaik untuk android ini juga memungkinkan pemakainya untuk menambahkan lagu dalam video yang telah dibuatnya dan masih banyak fitur- fitur menarik lainnya.

2. Aplikasi Power Director Video Editor

Aplikasi edit video insta story yang dapat digunakan selanjutnya yaitu power director video editor. Jenis aplikasi ini memiliki kualiatas yang seimbang dengan program edit video yang memakai komputer. Dengan memakai aplikasi ini maka video menjadi lebih keren.

Dalam program power director ini terdapat berbagai macam fitur yang mumpuni untuk editing sebuah video. Pemakai aplikasi tersebut dapat melakukan slit video, menambhakan soundtrack dan memberikan berbagai macam efek yang membuat video kelihatan indah dan enak untuk dilihat.
Baca juga: 10 Aplikasi Edit Video Vlog di Android Terbaik
2 Cara Donwload Instagram Stories di Android
10 Aplikasi Edit Video Lucu Android Terbaik

3. Aplikasi Filmorago

Aplikasi pengedit video filmorago adalah sebuah program yang dapat digunakan untuk melakukan pengeditan sebuah video. Filmorago ini termasuk program edit gambar kelas premium yang sangat canggih. Aplikasi yang satu ini akan memberikan efek - efek yang canggih pada sebuah video yang dibuat. Bahkan salah satu fitur dari filmorago ini yaitu dapat memberikan efek lambat atau slow motion pada video tersebut. dengan adanya fitur ini, maka pengguna dapat mempercepat atau memperlambat gerakan sebuah video yang ia miliki.

4. Aplikasi Quick

Aplikasi edit video insta story terbaik berikutnya bernama qiuck. Qick merupakan sebuah aplikasi pengedit video yang sangat simpel. Walaupun simpel, aplikasi ini tetap memiliki berbagai macam fitur - fitur yang sangat canggih. Hampir sama dengan program pengedit video lainnya, para pengguna aplikasi ini juga dapat memberikan tulisan dan soundtrack pada video yang dibuatnya. Dengan demikian, maka video tersebut akan kelihatan indah dan menarik.
Itulah aplikasi edit video insta story yang mungkin bisa menjadi rekomendasi terbaik bagi kamu untuk smeakin eksis. Semoga bermanfaat.