search-button

May 19, 2018

Cara Kredit Di Lazada Tanpa Kartu Kredit (2 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah cara kredit di Lazada tanpa kartu kredit. Sekarang ini banyak sekali situs belanja online bermunculan di Indonesia. Salah satu situs besarnya adalah Lazada. Situs ini menyediakan berbagai keperluan seperti alat rumah tangga, elektronik, gadget dan lain-lain.


Bukan hanya meyediakan berbagai keperluan, Lazada juga menyediakan berbagai cara pembayaran untuk memudahkan konsumennya bertransaksi. Salah satu caranya adalah kemudahan kredit tanpa kartu kredit. Mau tau cara kredit di Lazada tanpa kartu kredit ? read below

Cara Kredit Di Lazada Tanpa Kartu Kredit 0


Cara Kredit Di Lazada Tanpa Kartu Kredit


1. Buat Akun Kredivo


Cara kredit Di Lazada Tanpa Kartu Kredit 1.docx


Untuk kamu yang belum punya akun kredivo, silahkan buat terlebih dahulu. Kamu tinggal unduh aplikasi Kredivo di Play Store lalu ikuti saja petunjuknya. Ingat ya Kredivo sekarang ini hanya tersedia untuk kamu yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, dan Medan.

2. Mulai Berbelanja


Cara Kredit Di Lazada Tanpa Kartu Kredit 2


Setelah akun Kredivo kamu aktif, kamu tinggal belanja deh. FYI kredit di Lazada tanpa kartu kredit dengan Kredivo berlaku hanya untuk item tertentu saja dan item tersebut berharga Rp. 1500.000-Rp. 20.000.000 juga tidak berlaku untuk produk groceries ataupun voucher.


Tertarik untuk kredit di lazada, setelah membaca cara kredit di Lazada tanpa kartu kredit diatas ? pasti tertarik, kapan lagi bisa kredit barang impian kita dengan mudah. Baiklah, semoga bermanfaat and Happy Shopping! 
Baca Juga :
10 Tips Belanja Online di Lazada Aman dan Cermat 
Berapa Lama Pengiriman Lazada Dari Luar Negeri? 
Cara Bayar Belanja Lazada di Indomaret Dengam Mudah