search-button

Sep 10, 2019

Cara Bayar Belanja Lazada di Indomaret Dengam Mudah (🔥UPDATED)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Cara Bayar Lazada di Indomaret Dengam Mudah. Bagi Anda yang ingin berbelanja di situs belanja online Lazada tetapi tidak memiliki kartu kredit atau debit, Anda tidak perlu kawatir lagi. Sekarang Lazada menyediakan berbagai macam transaksi yang mudah dilakukan bahkan sangat aman untuk digunakan. Bagi beberapa orang yang baru pertama kali membuat situs online pastinya takut akan berbagai macam penipuan yang sedang marak terjadi kan?

Cara bayar belanja Lazada lewat Indomart ini menjadi salah satu pilihan yang sangat mudah dilakukan terlebih sudah banyak gerai diberbagai daerah pelosok sekalipun. Metode pembayaran lewat indomaret ini memang tak ditujukan untuk konsumen yang tidak memiliki kartu kredit atau debit saja, melainkan bagi yang biasa membayar lewat transfer pun bisa menjadi alternatif. Misalnya proses transfer selalu gagal maka bisa menggunakan pembayaran melalui metode ini.
Cara Bayar Belanja Lazada di Indomaret

Cara Bayar Belanja Lazada di Indomart

Lazada sekarang bekerjasama dengan beberapa perusahaan yang memang ditujukkan kepada pembeli agar proses jual beli yang mereka lakukan bisa dengan mudah dan juga cepat.Nah lalu bagaimana cara melakukan pembayaran Lazada melalui Indomart? Apakah langkah-langkahnya sulit untuk dilakukan? Buang jauh-jauh pikiran tersebut karena Anda akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan transaksi ke Indomart. Anda hanya perlu melakukan langkah-langkah sesuai dengan yang diberikan. Berikut langkah-langkahnya.
  • Buka aplikasi Lazada dan pilih barang yang akan dibeli.
  • Setelah itu konfirmasi pemesanan dengan cara memilih metode pembayaran Indomaret.
  • Kemudian klik “Lanjutkan” untuk meninjau pesanan dan klik “Bayar Sekarang”.
  • Tunggu sampai muncul kode yang akan digunakan untuk pembayaran.
  • Setelah itu datang ke Indomart terdekat dan tunjukkan kode bayar yang sudah diberikan oleh pihak Lazada saat melakukan chek out tadi.
  • Anda sudah tidak perlu cara konfirmasi pembayaran lazada lewat indomaret ini karena memang prosesnya dilakukan secara otomatis.
Langkah-langkah membayar belanja Lazada di Indomart tergolong mudah kan? Semua orang dan bahkan pemula pun akan mudah mengikuti langkah-langkah ini karena tidak merepotkan. Hanya dengan datang ke Indomart maka transaksi pun selesai dilakukan. Untuk barang yang sudah dipesan biasanya datang sekitar 2-3 hari. Anda harus cukup bersabar untuk mendapatkan barang yang Anda inginkan.
Baca juga:

Keuntungan Belanja Lazada di Indomart

Bagi Anda yang masih ragu untuk melakukan cara bayar belanja Lazada di Indomaret maka akan saya berikan beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan. Untuk pembayaran melalui Indomart, Anda tidak perlu menggunakan kartu kredit atau debit anda. Anda cukup datang ke Indomart yang aman hampir semua daerah pasti terdapat minimarket ini.

Setelah itu Anda juga hanya menyodorkan kode dan melakukan pembayaran yang mana semua langkah akan dilakukan oleh kasir Indomart. Jadi Anda tidak perlu repot lagi melakukan transaksi lain yang menyita waktu.