search-button

May 22, 2018

Cara Kredit Di Blibli Tanpa Kartu Kredit (3 Steps)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM –Inilah cara kredit di blibli tanpa kartu kredit. Pengen belanja tapi belum gajian, pengen kredit tapi gak punya kartu kredit ? Tenang, toko online kesayangan kamu Blibli sekarang menyediakan layanan kredit tanpa kartu kredit loh...


Blibli sekarang bekerja sama dengan Akulaku, itu loh penyedia layanan kredit tanpa kartu kedit. Yups, bagi kamu pengguna Akulaku bisa langsung kredit tuh... dan untuk yang belum punya, tinggal bikin aja. Tinggal download lalu penuhi peryaratannya, untuk tahap selanjutnya begini cara kredit di Blibli tanpa kartu kredit.

Cara Kredit Di Blibli Tanpa Kartu Kredit 0


Cara Kredit Di Blibli Tanpa Kartu Kredit


1. Buka aplikasi Blibli dan silahkan pilih barang yang kamu inginkan. Ingat! Batas maksimal kredit di blibli tanpa kartu kredit adalah Rp. 9 juta.


Cara Kredit Di Blibli Tanpa Kartu Kredit 1


2. Kemudian masukan alamat kamu dan silahkan pilih metode pembayaran “Cicilan tanpa kartu kredit” juga tenor/banyaknya angsuran yang kamu inginkan.

Cara Kredit Di Blibli Tanpa Kartu Kredit 2


3. Tinggal bayar angsuran pertama deh. Ingat loh, jangan sampai lupa bayar angsuran pertama! Karena kalau kamu tidak membayar lebih dari 1x24 jam setelah kredit kamu di setujui Akulaku dan setelah checkout , maka pesanan kamu akan secara otomatis dibatalkan.

Cara Kredit Di Blibli Tanpa Kartu Kredit 3



Begitulah mudahnya cara kredit di blibli tanpa kartu kredit, FYI nih layanan kredit tanpa kartu kredit di Blibli baru tersedia untuk area pulau jawa saja. Ok then, saya gak akan nahan kamu lebih lama lagi. Happy Shopping! 
Baca Juga: 
10 Tips Belanja Online Aman dan Terpercaya, Dimana? 
Cara Membayar Belanja Althea Via DOKU 
5 Cara Belanja di Amazon Kirim ke Indonesia TERBARU