search-button

May 14, 2018

4 Cara Belanja Di Toko Online, Nyicil Tanpa Kartu Kredit

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Online shop kini semakin populer di semua kalangan dan banyak orang termasuk saya lebih memilih membeli sesuatu dengan cara mencicil, biar gak kerasa gitu...hehe. Tapi untuk mencicil sesuatu, setidaknya kita harus memiliki kartu kredit untuk pembayaran. Tapi tenang, sekarang bisa kok, nyicil di toko online tanpa kartu kredit.

 
Yups, sekarang kamu bisa mencicil barang-barang yang kamu inginkan mulai dari peralatan dapur, ponsel, kamera, tablet dan banyak lagi! Ada banyak app dan situs yang menyediakan layanan ini, mau tau caranya bagaimana nyicil di toko online tanpa kartu kredit ? check this out

cara nyicil di toko online tanpa kartu kredit 0

Cara Belanja Di Toko Online, Nyicil Tanpa Kartu Kredit


1. Dengan Transfer Manual


Cara kedua untuk nyicil di toko online tanpa kartu kredit adalah dengan menransfer secara manual. Silahkan kunjungi salah satu bank ternama di indonesia, kemudian isilah form untuk cicil, lalu serahkan pada teller setelah itu teller akan membereskan sisanya untuk kamu.

2. Lewat Aplikasi Jasa Cicilan


Banyak sekali aplikasi yang meyediakan jasa cicilan sekarang ini, semisal Kredivo, Akulaku, CICIL dan lainnya. Kamu hanya perlu membuka Play Store dan mencari aplikasi tersebut, unduh lalu instal dan ikuti langkah-langkahnya.

3. Menggunakan Biro Jasa


Cara nyicil di toko online tanpa kartu kredit selanjutnya adalah dengan menggunakan biro jasa. Biro jasa seperti kantor pos atau wow finance, yang pastinya tidak langka ditemukan karena sudah menyebar di kota tempat tinggal kamu. 

Baca Juga:
10 Tips Belanja Online Aman dan Terpercaya, Dimana?
10 Tips Belanja Online di MatahariMall 
10 Cara Belanja Online di Shopee yang Aman dan Hemat

4. Cash On Delivery 


Metode ini juga biasa disebut COD, agak ribet sih tapi dengan bertemu langsung kemungkinan penipuan jadi berkurang kan. Nah kamu bisa langsung janjian sama penjualnya, mau berapa kali nyicil dan kapan juga dimana.


Udah paham kan cara belanja di toko online, nyicil tanpa kartu kredit ? pasti udah dong, gak heran kalau sekarang kamu pengen cepet-cepet buka aplikasi toko online. Yo wiss, happy shoping guys