search-button

May 13, 2018

Drone Murah Kamera Bagus, TYH TY-T6 PHANTASM Review Indonesia

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Ada begitu banyak pertanyaan yang sering teman-teman tanyakan kepada saya, apa sih drone yang cocok untuk pemula? Gimana sih cara menerbangkan drone bagi pemula? Well itu adalah pertanyaan yang sama ketika saya ingin membeli drone pertama saya.

Tapi di artikel ini saya tidak akan menjawab pertanyaan tersebut karena semua harus dijelaskan secara detail. Jangan sampe setengah-setengah yang nantinya akan membuat kamu sebagai calon pilot jadi bingung. Nanti lah saya berencana untuk membuat videonya di youtube. Hehehee

Drone Murah Terbang Lama

Drone Murah Untuk Pemula


Nah, tapi ada drone murah yang datang ke tempat saya nih dari RC Moment namanya adalah TYH TY-T6 PHANTASM. Cukup sulit sih cara penyebutannya tapi apalah arti sebuah nama yang penting drone nya sendiri bagus dan bikin kita hepi saat terbang. Hihii…

Drone murah ini harganya 750 ribuan yang memiliki spek cukup bagus menurut saya. Dimulai dari desain yang mirip dengan DJI Spark, kamera FPV wide angle 750p, slot microSD, Transmitter dan juga daya baterai 1.200mAH yang bisa terbang hingga 18 menitan. Wihhh mantap nih!

Nah sebagai salah satu bocoran daripada pertanyaan diatas, drone yang cocok bagi pemyula adalah yang bisa terbang lama alias bisa nyampe 20 atau 30 menitan.

Untuk fitur dari TYH Phantasm ini cukup banyak pula diantaranya seperti Altitude hold, FPV, merekam video, mengambil gambar hingga fitur FLIP. Yap bener banget, drone dengan tampilan nyantei ini ternyata punya fitur “freestyel” loh.

Biar kamu bisa lebih jelas mengetahui performa dan manuver yang dimiliki oleh drone murah ini, kamu bisa langsung menontonnya di channel saya.



Tapi jangan lupa untuk “Subscribe” juga biar selalu dapat rekomendasi dan review mengenai drone murah untuk pemula. Jika kamu tertarik bisa membelinya di RC Moment dengan memasukkan kode berikut untuk mendapatkan potongan harga $9 A9390 http://bit.ly/2Kgz1f3