search-button

May 15, 2018

Cara Belanja Dengan Cicilan Tanpa Kartu Kredit Di Blibli (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM - Blibli salah satu e-commerce yang memiliki interface pengguna yang cantik. sehingga membuat pengalaman belanja online menjadi lebih menyenangkan. Selain menyediakan barang dari merek-merek terkenal Blibli juga memudahkan pengguna dalam metode pembayaran, ya blibli menyediakan layanan cicilan tanpa kartu kredit.


Untuk menggunakan metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit di Blibli, pastikan kamu memiliki salah satu akun dari salah satu jalur pembayarannya ya. Blibli menyediakan tiga jalur yang memiliki cakupan daerahnya masing-masing yaitu Akulaku, Home Credit dan Kredivo. Ini dia cara belanja dengan cicilan tanpa kartu kredit di Blibli.

Langkah Belanja Dengan Cicilan Tanpa Kartu Kredit Di Blibli.docx


Cara Belanja Dengan Cicilan Tanpa Kartu Kredit Di Blibli

 

1. Pilihlah barang yang ingin kamu cicil, ingat! jangan melebihi batas maximum ataupun kurang dari batas minimum cicilan.

Langkah Belanja Dengan Cicilan Tanpa Kartu Kredit Di Blibli 1.docx


2. Masukan alamat pengiriman kamu, jangan lupa untuk mengecek wilayah masing-masing jalur jika kamu memiliki akun dari banyak jalur.

Langkah Belanja Dengan Cicilan Tanpa Kartu Kredit Di Blibli 2.docx


3. Yang terakhir silahkan pilih metode pembayaran “Cicilan Tanpa Kartu Kredit” dan pilih juga tenor/jangka cicilannya.

langakah belanja dengan cicilan tanpa kartu kredit 3


Itu dia cara belanja dengan cicilan tanpa kartu kredit di blibli. Jangan lupa untuk membayar cicilan pertamanya ya, karena jika dalam 1x24 jam kamu belum membayar maka secara otomatis pemesanan akan dibatalkan. Ini terhitung ketika pengajuan cicilan kamu di setujui serta ketika kamu check out. 
Baca Juga:
10 Tips Belanja Online di Facebook Aman dan Cermat
2 Cara Belanja di Banggod Tanpa Kartu Kredit dan Paypal
Cara Belanja di GearBest Tanpa Kartu Kredit dan Paypal