search-button

May 15, 2018

Cara Nyicil Mudah Di Lazada Tanpa Kartu Kredit (2 Steps)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Ini dia cara mudah nyicil di Lazada tanpa kartu kredit. Sekarang ini semakin banyak ditus belanja online yang menawarkan berbaai kemudahan belanja. Salah satu situs itu adalah Lazada, olshop ini menyediakan berbagai kebutuhan dari mulai gadget sampai fashion.


Bukan hanya mnyediakan berbagai kebutuhan konsumenya, Lazada juga memudahkan metode pembayarannya. Salah satu metodenya adalah cicilan tanpa kartu kredit. Mau tau cara mudah nyicil di Lazada tanpa kartu kredit ? check this out

Cara Nyicil Di Lazada Tanpa Kartu Kredit 0.docx


Cara Mudah Nyicil Di Lazada Tanpa Kartu Kredit


1. Memiliki Akun Kredivo


Cara Nyicil Di Lazada Tanpa Kartu Kredit 1.docx


Kredivo merupakan penyedia jasa cicilan yang bekerja sama dengan banyak onlin shop termasuk Lazada. Untuk mengajukan cicilan tanpa kartu kredit salah satu syaratnya adalah dengan memiliki akun Kredivo. Jika belum punya akun, silahkan buat terlebih dahulu. Gampang kok, kamu hanya tinggal mendownload aplikasi Kredivo dan ikuti petunujuknya.

2. Memilih Barang Cicilan


Cara Nyicil Di Lazada Tanpa Kartu Kredit 2.docx


FYI, tidak semua barang yang ada di Lazada dapat di cicil tanpa kartu kredit. So silahkan cari barang yang memiliki keterangan dapat di cicil tanpa kartu kredit. Meski di batas, masih besar kemungkinannya kamu akan menemukan barang incaranmu.

Dengan tau kedua cara mudah nyicil di Lazada tanpa kartu kredit, saya harap bisa memudahkan kamu memiliki barang imipian kamu dengan cara yang lebih mudah. Baiklah samapi jumpa lagi, happy shopping... jangan lupa bayar cicilannya ya  
Baca Juga :
10 Tips Belanja Online di Lazada Aman dan Cermat 
Cara COD di Lazada (Bayar Ditempat)
Cara Cek Resi LEX Pengiriman Lazada Dengan Mudah