search-button

May 16, 2018

Belanja Di JD.ID, 2 Langkah Mudah Menyicil Tanpa Kartu Kredit

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Ayo belanja di JD.ID, dengan 2 langkah mudah menyicil tanpa kartu kredit. Yups JD.ID semakin memanjakan para konsumenya dengan meyediakan layanan cicilan tanpa kartu kredit. E-Commerce asal cina ini telah bekerja sama dengan beberapa jasa penyedia layanan tersebut.


Banyak jasa penyedia layanan kredit tanpa kartu kredit di indonesia sekarang ini. Kredivo, Kredit Plus, dan Akulaku menjadi penyedia jasa cicilan tanpa kartu kredit yang dipilih untuk bekerja sama dengan JD.ID.

Belanja Di JD.ID, 2 Langkah Mudah Menyicil Tanpa Kartu Kredit 0.docx


Belanja Di JD.ID, 2 Langkah Mudah Menyicil Tanpa Kartu Kredit


1. Miliki Akun Kredivo, Kredit Plus atau Akulaku


Belanja Di JD.ID, 2 Langkah Mudah Menyicil Tanpa Kartu Kredit 1.docx


Sebelum berbelanja, pastikan kamu memiliki akun dari salah satu penyedia jasa cicilan tanapa kartu kredit yang bekerjasama dengan JD.ID. Jika belum memiliki akun, silahkan download salah satu aplikasi tersebut di Play Store, kemudian daftarkan diri kamu. Caranya gampang kok, tinggal ikuti saja prosedurnya.

2. Mulai Belanja


Belanja Di JD.ID, 2 Langkah Mudah Menyicil Tanpa Kartu Kredit 2.docx


Setelah akun kamu aktif, selanjutnya kamu tinggal membuka JD.ID lalu pilih barang yang ingin kamu cicil, kemudian pilih “Online Payment” lalu pilih Cicilan Tanpa Kartu, kemudian pilih salah satu jasa cicilan tanpa artu kredit yang kamu pakai, entah itu Kredivo, Kredit Plus atau Akulaku.

Setelah berhasil  maka kamu akan diberikan wakti 1x24 jam untuk melakukan pembayaran, jika lewat dari itu maka pesanan kamu akan secara otomatis dibatalkan.

Demikian metode balanja di JD.ID, dengan langkah mudah nyicil tanpa kartu kredit. Oh iya, masing-masing jasa cicilan memiliki kebijakan dan limit cicilannya, misalnya Akulaku yang tidak dapat melebihi Rp 9.000.000. Semoga bermanfaat and Happy Shoping 
Baca Juga :
Cara Belanja di JD.ID Aman, Cermat dan Mudah 
Cara Belanja di JD.ID Pembayaran COD 
Apakah JD.ID Terpercaya? Ini Pengalaman Belanja di JD.ID