search-button

Sep 10, 2019

10 Gamepad Android USB Murah Terbaik Berkualitas 2019

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – 10 Gamepad Android USB Murah Terbaik Berkualitas. Sebagaian dari kamu mungkin belum menyadari bahwa game android banyak yang diadapatasi dari game konsol. Sebagian game jadi sangat tidak nyaman bahkan tidak mungkin untuk dimainkan dengan layar sentuh saja, untuk itu kamu membutuhkan gamepad android, kendala budget? Tenang saja karena ada gamepad android USB murah berkualitas terbaik.

Ada banyak macam gamepad yang bisa dipilih di pasaran saat ini, dengan berbagai ukuran dan tata letak tombol yang berbeda. Maka dalam artikel ini, saya ingin fokus pada 10 gamepad android murah berkualitas terbaik, yang berarti bahwa gamepad yang akan kita bahas sangat layak untuk kamu perimbangkan.

Gamepad Android Murah Terbaik

1. Winner Eco Usb Wired

1. Winner Eco Usb Wired

Gamepad android USB murah berkualitas terbaik yang pertama adalah Winner Eco dengan sisten plug and play, dengan dukungan shock ganda, dan Pad game USB untuk digunakan dengan windows PC 98 / ME / 2000 / XP / WIN 7 / VISTA. Gamepad seharga Rp. 130k ini memiliki berat 215g ini kompatible dengan sebagian pesar OS PC, android, bahkan PS so kamu tidak harus membeli gamepad yang berbeda-beda unutk setiap perangkat gaming mu.

2. BEBONCOOL Wired Game Controller

2. BEBONCOOL Wired Game Controller

Gamepad yang dibandrol seharga Rp. 160 ribuan ini memiliki dua joystickdan sederet tombol lengkap, yang siap mendukung permainanmu. Dengan desain ergonomis,  dan Portabel untuk sesi gaming yang lebih lama. Kamu juga dapat dengan mudah menggati mode kerja dengan menekan tombol mode lebih lama, bergantian mode ini juga dipermudah dengan LED indikatornya. Salah satu gamepad android USB murah berkulitas terbaik besutan BABENCOOL pantas unuk kamu miliki.

3. Gamesir G3W

3. Gamesir G3W

GameSir G3W Wired Edition adalah generasi ketiga dari GameSir. Gamepad android terbaik ini mengadopsi chip MCU 32-bit untuk kemampuan komputasi hingga 48 juta kali per detik. GameSir G3w kompatibel dengan Android 4.0/Windows XP dan versi yang lebih baru, PC Windows dan PS3. Tombol-tombolnya di desain secara sempurna, untuk mempermudah pengoprasiannya. Harga gamepad yang juga memiliki vibration feedback ini adalah Rp. 230k.

4. Z.D IFYOO V-ONE

4. Z.D IFYOO V-ONE

IFYOO V-one kompatibel dengan PC Windows Xp / 7/8/10 atau versi yang lebih baru, Android 4.0 dan Playstation 3 melalui koneksi USB. Bekerja dengan Multi-platform dan mode kerja Xinput / Directinput (D-input) / Android /  dan tentu saja Support Plug and Play. Gamepad seharga Rp 260k ini dapat mengidentifikasi semua deices secara otomatis, tidak perlu instalasi driver. Desainnya ergonomis dan bagus dengan material berkualitas tinggi.

Gamepad android USB murah ini  terasa kokoh, dan nyaman di telapak tangan dan tata letak tombolnya sangat “manusiawi” sehingga bisa dioprasikan dengan lancar dan efisien. Juga intensitas getaran yang berbeda memungkinkan kamu mendapatkan feedback yang nyata dalam berbagai adegan permainan.

5. ZD -T Wired

5. ZD -T Wired

ZD-T kompatible untuk PC Windows XP / 7/8 / 8.1 / 10, OS, dan untuk Play Station 3 juga Steam. Gamepad android berkualitas ini memiliki fitur Plug and Play, JD-SWITCH, vibration feedback juga terdapat lampu indicator. Desainnya yang elegan dan penemptan tombol-tombolnya yang pas menjadi nilai tambah unutk gamepad seharga sekitar Rp. 270k.

6. Rapoo Arion V600

6. Rapoo Arion V600

ARION Rapoo V600 adalah yang dibutuhkan untuk game di Windows, PlayStation 3, Android atau PC360 kamu. Desainnya yang ringkas, ramping & ergonomis memberikan pengalaman bermain yang paling memukau. Bahkan gamepad ini dapat mendeteksi gerakan alami untuk bermain interaktif real-time dengan presisi tinggi.

Program firmware di driver bisa didownload dari situs Rapoo dan diupdate untuk mengoptimalkan kinerja Gamepad kapanpun itu dibutuhkan. Dengan sensitivitas  10 / ms, gaya tekan tombol 80 + / - 20g, panjang kabel 2m dan berbagai fitur lainnya gamepad ini dibandrol sekitar Rp. 270k.

7. ZD-N USB Wired

7. ZD-N USB Wired

ZD-N kompatable dengan PC Windows XP / 7/8 / 10, Android versi 4.0 atau yang lebih baru, dengan perangkat yang mendukung fungsi OTG, juga PlayStation 3 dengan fungsi plug and play. Gamepad android murah ini memiliki fungsi feedback vibration, multi-mode Xinput / DirectInput / Android, dan fungsi JD-SWTICH. Lampu Latar Keypad ABXY dan fungsi TURBO, yang bisa mengatur tombol untuk fungsi pemuatan ulang otomatis yang cepat. Dengan segudang kelebihan tersebut gamepad ini dibandrol Rp. 350k saja.

8. Xbox 360

8. Xbox 360

Xbox 360 mengusung sistem plug and play dengan desain cantik dan mulus yang pas di tangan. Gamepad wired Xbox 360 ini dapat kamu miliki hanya dengan Rp. 350k saja dengan bebagai fitur yang diberikannya, gamepad ini layak kita sebut sebagai gamepad android USB murah berkualitas terbaik. Tapi ingat untuk menggunakannya, kamu harus memastikan bahwa android kamu mendukung fitur OTG.

9. Honwally

9. Honwally

Kamu bisa merasakan game bergaya konsol dengan gamepad android USB murah berkualitas terbaik yang kompak, nyaman, dan ergonomis ini. Gamepad ini mudah digunakan dengan bentuk dan tata letak tombol yang familiar. Didukung oleh multi-mode Xinput / DirectInput, sistem Plug and play, dan driver Xbox 360. Honwally dilepas kepasaran dengan harga sekitar Rp. 280k.

10. Moko

10. Moko

Moko dirancang untuk PC dengan OS Windows XP / Vista / 7/8/10, Android dan PS3. Gamepad android USB murah berkualitas terbaik ini memiliki banyak kelebihan seperti   cover gamepad yang mudah dilepas dan dicuci. Dengan penerima 2.4G, vibration feedbacknya memberi Kamu pengalaman bermain yang memukau. Gamepad seharga sekitar Rp. 390k ini memiliki tombol pengoperasian yang lengkap dan dapat beroprasi selama 13 Jam dengan waktu Pengisian 2.5 Jam saja.

Dari semua gamepad android murah terbaik diatas memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing, yang pasti gamepad-gamepad tersebut low budget alias tidak terlalu menguras kantong kamu. Itu yang kamu cari kan, oh iya sebagian besar gamepad diatas mengusung USB OTG, so pastikan android kamu sudah OTG ya. Well have a nice day.
Baca Juga: