search-button

Sep 10, 2019

10 Gamepad PC Murah Berkualitas Terbaik 2019

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Inilah ulasan lengkap 10 gamepad wireless PC murah terbaik dan berkualitas. Jika kamu mantan gamer PS atau Xbox One yang beralih menjadi gamer PC, maka kamu pasti akan mencari tau semua hal mengenai PC gaming termasuk tentang gamepad-nya. Buat kamu yang masih coba-coba dan nyari-nyari mungkin masih segan untuk mengeluarkan budget besar untuk sebuah gamepad, tapi kamu tetap butuh kan?

Dengan banyaknya pilihan gamepad pc saat ini, memang sedikit sulit unutk memilih, tentu saja kamu harus memilih gamepad mana yang paling sesuai untuk kamu dan permainan yang akan kamu mainkan. Ijinkan saya membantu dengan mengulas bebereapa rekomendasi gamepad wireless muarh berikut ini.

Gamepad PC Terbaik

1. Matricom G-Pad XYBA

Gamepad PC Terbaik
Matricom G-Pad adalah satu dari gamepad PC murah yang akan kamu temukan di pasaran. Gamepad seharga Rp. 300 ribuan ini dapat terhubung ke sebagian besar perangkat yang memiliki koneksi bluetooth, termasuk semua ponsel seri Samsung Galaxy S terbaru, iPhone, tablet dan tentu saja di PS3. Agar kamu tidak terus membeli baterai baru, Matricom menerapkan sistem baterai isi ulang. Matricom G-Pad XYBA didesain mirip dengan controller di  PS3.

2. Zhidong N 2.4G

gamepad pc murah
Gamepad wireless PC terbaik selanjutnya adalah Zhidong, mungkin kamu jarang mendengar merk ini tapi gamepad ini layak untuk dipertimbangkan. Zhidong kompatible dengan hampir semua sistem operasi Windows XP / 7/8 / 8.1 / 10, Android, dan PS3 serta Steam. Harga gamepad PC ini adalah Rp. 510 ribuan yang memiliki sistem Plug and Play dengan fungsi JD-SWITCH. Didalamnya terdapat dua motor getar dengan ukuran yang berbeda untuk memberikan efek getaran yang kuat dan multi-mode yaitu xinput/direct input. Gamepad ini juga memiliki desain yang ergonomis.

3. Xbox 360 Wireless Controllers

gamepad pc murah terbaik
Gamepad Xbox milik Microsoft ini mengusung desain ergonomis yang mengesankan dari pad Xbox 360. Dengan tombol bahu yang nyaman yang akan menambah kualitas permainan. Pegangan gamepad PC terbaik ini, dibuat sedemikian rupa untuk mengurangi kemungkinan tergelincirnya tangan. Perangkat ini memiliki dukungan plug-and-play instan, gamepad ini juga akan bekerja secara native dengan hampir semua permainan PC modern. Gamepad seharga 400 ribuan ini menjanjikan jangkauan nirkabel yang lebih baik.
Baca juga:

4. Logitech Gamepad F710

Logitech Gamepad F710
Dengan harga Rp. 530 ribuan, Logitech F710 menyuguhkan konektivitas wireless 2.4 ghz yang cepat tanpa adanya jeda, terputus ataupun gangguan lain. F710 sangat mudah dikonfigurasikan dan digunakan dengan game favoritmu berkat xinput/direct input. Gamepad wireless PC murah terbaik besutan logitech ini juga dapat dihubungkan dengan Big Picture.

5. Zhidong ZD-W508X1

gamepad pc murah bagus
Zhidong bukan hanya dirancang khusus untuk PC, tapi juga untuk OS Android, Xbox one, Play Station 3 & Steam. ZD memiliki fitur-fitur terbaru yang dibutuhkan para gamers seperti fitur plug and play, jd-switch, serta dua motor penggetar ukuran berbeda yang memberi kamu efek getaran yang kuat. Gamepad PC murah terbaik ini juga mengusung multi-mode yaitu xbox one / xinput / directinput. Dengan desain ergonomis Zhidong ZD W dibandrol dengan harga sekitar Rp. 570 ribuan.

6. SteelSeries Nimbus

SteelSeries Nimbus
SteelSeries Nimbus merupakan gamepad low profile seharga Rp. 660 ribuan yang dibuat khusus untuk perangkat Apple seperti Macbook dan iMac. Nimbus menawarkan pengaturan dan kinerja terbaik. Jika kamu pernah menggunakan gamepad xbox 360, kamu akan merasakan kesan yang hampir sama namun hanya bobotnya saja yang sedikit lebih ringan.

7. Sony DualShock 4

Sony DualShock 4
Pilihan selanjutnya dari gaempad PC terbaik adalah DualShock 4 dari Sony. Keunggulan utama DualShock 4 adalah Iandasan directionalnya yang sangat ideal untuk jenis game fighting. Pengguna harus mendownload driver controller Xbox ke PC kemudian memasang DS4 Tool sehingga PC Kamu akan mengenali DualShock 4 sebagai pengontrol 360. Harga gamepad Sony DualShock 4 berada dikisaran Rp. 800 ribuan.
Baca juga:

8. Xbox One S Wireless Controller

Xbox One S Wireless Controller
Gamepad seharga Rp. 860 ribuan ini memiliki desain ramping dan dengan genggaman yang lebih bertekstur untuk membuat para pemain lebih nyaman saat bermain. Xbox One S kompatibel dengan aksesoris pengendali generasi sebelumnya. Kamu bahkan bisa memiliki tingkat kostumisais dan dapat menggunakannya sampai jarak 40 kaki dari PC dengan didukung oleh dua buah baterai jenis AA.

9. Valve Steam Controller

Gamepad PC Valve Steam
Berbeda dari kebanyakan lainnya, gamepad pc terbaik ini terbuat dari plastik dengan lapisan hitam dan pegangan yang agak cekung. Tidak ada D-pad melainkan disc di sebelah kiri dan di sebelah kanan adalah touchpad. Di bawah touchpad adalah tombol ABXY yang sedikit lebih kecil dari tombol standar Xbox. Pada bagian atas gamepad wireless murah ini kamu akan menemukan tombol Steam serta tombol maju dan mundur.

10. GooBang Doo G600

gamepad pc berkualitas
Gamepad wireless PC murah terbaik yang terakhir dirancang untuk PS3, Android dan Windows. Dilengkapi dengan getaran asimetris shock ganda dan kapasitas baterai 400mAh yang dapat bekerja selama 48h. GooBang Doo G600 juga mengusung sistem multi-mode yang tidak memerlukan penginstalan khusus atau driver lain. G600 mengusung teknologi transmisi nirkabel RF 2.4GHz dalam jarak 7-8 meter. Gamepad seharga Rp. 1,3 jutaan ini dilengkapi dengan dual shock motor, yang mendukung feedback getaran saat terhubung ke PC. Ditambah Built-in baterai isi ulang lithium 400mA yang bertahan sekitar 8 jam secara non stop.

Itulah beberapa rekomendasi gamepad PC terbaik dengan harga Murah namun Berkualitas. Pastikan kamu memilih sesuai dengan game yang akan kamu mainkan ya.