search-button

Sep 10, 2019

10 Gamepad Android Murah Terbaik 2019

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Review 10 Gamepad Android Murah Berkualitas Terbaik. Game mobile Android telah merajalela, jika kamu memainkan permainan reguler seperti penembak, RPG dan game puzzle, kamu masih bisa memainkannya hanya dengan layar sentuh ponsel. Tetapi ketika kita dihadapkan pada game “tingkat dewa” layar sentuhmu tidak bisa digunakan lagi, karena kamu memerlukan semacam kontroler atau gamepad.

Nah, bagi kamu yang lagi nyari gamepad murah tapi dengan kualitas terbaik dan tentunya sesuai juga dengan fungsi game yang akan kamu mainkan, maka ini adalah daftar rekomendasinya.

Gamepad Android Murah

1. GameSir G3S


GameSir G3S
GameSir G3s adalah gamepad android murah berkualitas terbaik yang dapat terhubung ke hampir semua perangkat. Muncul dengan dongle nirkabel 2,4 GHz untuk terhubung ke PC yang dilengkapi non-Bluetooth, dan menyertakan aplikasi gratis yang memungkinkan pengendali yang berorientasi Android bekerja pada perangkat iOS.

Gamepad seharga Rp. 300 ribuan ini memiliki pengaturan tombol standar dengan pencahayaan LED yang praktis di balik tombol ABXY. Gamesir mempermanis gamepad ini dengan getaran shock ganda dan klip smartphone yang bisa dilepas. G3 menawarkan waktu bermain delapan belas jam yang solid dari satu kali pengisian baterai yang dapat diisi ulang dengan mini USB.
Cek Harga Terbaru : TOKOPEDIALAZADA

2. iPega Extandable

iPega Extandable

iPega menawarkan kompatibilitas dengan smartphone dan perangkat tablet. Gamepad ini  mampu menampung tablet yang besar, seperti Samsung Galaxy Tab S atau iPad Apple, sehingga kamu tidak perlu membeli pengendali terpisah untuk perangkat yang berbeda.

Gamepad ini bekerja benar-benar out-of-the-box bila dipasangkan dengan iOS atau Android via Bluetooth, dengan GBA, N64, atau PSX emulator tanpa konfigurasi tambahan. Semua tombol komplit, responsif dan di tata dengan cantik. Bonus lainnya adalah kemampuan untuk mengisi baterai dengan kabel micro USB yang sama dengan yang kamu gunakan untuk smartphone atau tablet kamu.
Cek Harga Terbaru : TOKOPEDIALAZADA

3. Xbox 360

Gamepad Murah

Xbox 360 mengusung sistem plug and play dengan desain cantik dan mulus yang pas di tangan. Gamepad wired  Xbox 360 dapat kamu miliki hanya dengan Rp. 350 ribuan, dengan fitur fitur yang diberikannya, gamepad ini bisa kita sebut sebagai gamepad android murah berkualitas terbaik. Tapi ingat untuk menggunakannya, kamu harus pastikan android kamu sudah memiliki teknologi OTG.
Cek Harga Terbaru : TOKOPEDIALAZADA

4. Nyko Smart Clip

Nyko Smart Clip

Gamepad android murah berkualitas terbaik yang pertama adalah sebuah gamepad dengan mode klip, yang dirancang dengan sedemikian rupa serta dapat menempel pada perangkat gaming. Nyko Smart Clip dirancang agar kompatibel dengan berbagai perangkat dari berbagai produsen, seperti Apple, Samsung, Microsoft, atau Blackberry.

Jika perangkat kamu memiliki tinggi hingga 6 inci, kemungkinan besar kamu tidak memiliki masalah untuk mengaitkannya ke gamepad ini. Ini adalah solusi paling jitu bagi kamu yang mencari gampad android termurah, karena harganya Cuma Rp. 170 ribuan.
Cek Harga Terbaru : TOKOPEDIALAZADA

5. 8BitDo Zero

8BitDo Zero

Salah satu gamepad android murah terbaik ini mengusung format SNES klasik sehingga kamu bisa menggantungnya di kunci mobilmu. 8BitDo pernah membuat hardware berkualitas bagi nerd Nintendo. Dengan tombolnya yang cantik dan taktil juga baterai yang tahan selama beberapa hari, gamepad ini dihargai sekitar Rp. 100 ribuan.
Cek Harga Terbaru : TOKOPEDIALAZADA

6. Matricom G-Pad BX Pro

Matricom G-Pad BX Pro

G-Pad BX adalah gamepad android murah berkualitas besutan Matricom yang mengusung sistem wireless, anggaran yang perlu kamu keluarkan untuk memiliki gamepad ini hanya sekitar Rp. 240k. Tombol G-Pad ditata secara apik dengan fitur turbo dan dua joystick presisi tinggi.

Gamepad ini juga memiliki berbagai mode kompatibilitas untuk memastikan X Pro masuk ke semua platform. Gamepad ini akan bergetar ketika pemasangannya sudah pas, dan untuk beralih di antara tiga mode yang berbeda, kamu hanya perlu menekan sebuah tombol combo saja. Baterai internal G-Pad menawarkan sekitar enam jam masa pakai, yang dapat diperpanjang cukup lama oleh pengisian daya lewat kabel USB mini.
Cek Harga Terbaru : TOKOPEDIALAZADA

7. Baile 2.4g Wireless Gamepad

Baile 2.4g Wireless Gamepad

Dengan desain yang mirip-mirip dengan vendor lain, Baile mencoba menawarkan gamepad android murah tapi tetap berkualitas terbaik. D-pad dan analog stick keduanya terasa nyaman dan memberi kamu control penuh. Baile 2.4G Wireless Game Controller menyajikan nilai terbaik untuk urusan budget. Karena untuk memilikinya kamu cukup membayar sekitar Rp. 240 ribuan saja.
Cek Harga Terbaru : TOKOPEDIALAZADA

8. BEBONCOOL Wireless Bluetooth Gamepad

Gamepad Android Murah

Beboncool Wireless Bluetooth Game Controller dianggap oleh banyak pengulas sebagai salah satu controller android terbaik di departemen gamepad wireless. Dengan membayar Rp. 250 ribuan, kamu sudah bisa memiliki gamepad yang solid dan portable ini.

Pengendalinya senyaman yang kamu harapkan dari ukurannya dengan kelengkapan tombol dan tata letak yang sempurna. Di bagian tengah kontrol, terdapat klip smartphone built-in, terpasang juga tombol mode dan port USB mikro untuk mengisi daya baterai yang mampu bertahan sekitar dua belas jam. Gamepad ini memastikan kompatibilitas terbaik dengan sistem apa pun yang kamu sambungkan, baik itu Android, PC, atau iOS.
Cek Harga Terbaru : TOKOPEDIALAZADA

9. Matricom G-Pad XYBA

Matricom G-Pad XYBA

Matricom G-Pad adalah satu dari gamepad android murah berkualitas terbaik yang akan kamu temukan di pasaran. Gamepad seharga Rp. 300 ribuan ini dapat terhubung ke sebagian besar perangkat yang menerima koneksi bluetooth, termasuk semua ponsel seri Samsung Galaxy S terbaru, iPhone, tablet, bahkan PC di Windows 10, dan tentu saja di PS3. Agar kamu tidak terus membeli baterai baru, Matricom menerapkan sisitem baterai isi ulang. Gamepad itu sendiri didesain mirip dengan kontroler PS3.
Cek Harga Terbaru : TOKOPEDIALAZADA

10. Moga Hero Power

Moga Hero Power

Moga Power Hero adalah gamepad terbaik untuk kamu yang suka bermain di semua tempat (ultra-portabel). Gamepad seharga Rp. 300 ribuan ini dirancang agar lebih datar dari pada gamepad standar, sehingga mudah dilipat ke dalam tas dan tidak menghabiskan banyak ruang.

Kamu hanya tinggal mengangkat bagian tengah dan memasang ponsel kamu disana. Kamu sekarang memiliki kontroler yang dapat kamu gunakan di mana saja. Intinya jika portabilitas adalah yang kamu butuhkan, Moga menawarkan gamepad android murah berkualitas terbaik dengan Hero Power controller.
Cek Harga Terbaru : TOKOPEDIALAZADA

Itulah gamepad android murah berkualitas terbaik yang akan membuat kamu makin ketagihan main game, tapi jangan sampai lupa daratan ya guys.
Baca juga: