search-button

Sep 10, 2018

Cara Simpan Video Replay Mobile Legends ke Galeri ( 4 LANGKAH)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara Simpan Video Replay Mobile Legends ke Galeri Dengan Bantuan Aplikasi Perekam. Bermain Mobile Legends memang seru, dengan aksi pertarungan yang menyenangkan dan menghibur untuk dimainkan dan terlibat di dalamnya. Akan tetapi, ada kalanya kita ingin menonton video replay pertarungan kita, bukan? kamu tidak perlu khawatir.

Ada cara yang bisa kamu coba untuk mewujudkan hal tersebut. Cara simpan video replay Mobile Legends ke galeri yang kami sampaikan di sini memerlukan bantuan aplikasi bernama Mobizen. Pastikan kamu instal aplikasi ini terlebih dulu sebelum mengikuti langkah berikut.
Cara Simpan Video Replay Mobile Legends ke Galeri

Cara Simpan Video Replay Mobile Legends ke Galeri

1. Masuk ke Dalam Profil Akun Game

Pertama-tama, yang perlu kita lakukan setelah instalasi aplikasi Mobizen selesai adalah masuk ke dalam profil akun game Mobile Legends kita dengan tap foto profil yang terletak di pojok kiri atas jendela utama game.

Prosedur penyimpanan video replay game ini mengharuskan kita untuk memilih menu Tampilkan Replay di jendela Info Dasar, di baris kiri. Kamu akan menemui menu seperti Info Dasar, Info Bertarung, Hero Favorit, Hasil Akhir, Skor Kredit, Tampilkan Replay, dan Streamer's Info Card. Pilih menu dari barisan ini.

2. Konfirmasi Notif Menonton Pertempuran

Kedua, setelah kita tap Tampilkan Replay, maka akan muncul pilihan replay pertarungan game. Pilih salah satu dari pertarungan yang ada sesuai keinginan kamu. Setelah kita pilih salah satu pertempurannya, akan muncul pemberitahuan sistem yang meminta konfirmasi apakah kamu benar memilih menonton pertarungan yang dipilih.

Jika benar, yang perlu kita lakukan adalah tap atau klik OK pada kotak konfirmasi tersebut. Tentu saja, cara simpan video replay Mobile Legends ke galeri ini tidak berhenti hanya sampai pada tahap ini saja.

3. Tap Logo Mobizen Untuk Merekamnya

Ketiga, video replay akan segera berjalan begitu kita mengkonfirmasi video replay yang ingin kita rekam. Ketika video replay dimulai, perhatikan area bagian kanan layar Android kamu. Akan kita temui logo Mobizen yang tampak dengan huruf 'm' berwarna putih di dalam lingkaran merah.

Tap logo tersebut dan beberapa logo akan muncul sebagai pilihan kamu. Kemudian, langkah simpan video replay Mobile Legends ini mengharuskan kita untuk memilih logo perekam untuk memulai perekaman video replay pertarungan seru kita.

4. Tap Logo Untuk Mengakhiri Perekaman

Video akan terus terekam sampai kita mengakhiri perekaman itu sendiri. Perekaman tidak akan berhenti dengan sendirinya. Untuk mengakhirinya, yang perlu kita lakukan hanyalah memencet logo perekam Mobizen sekali lagi.

Dengan begitu, perekaman akan selesai dan hasil video rekaman replay akan tersimpan secara otomatis di galeri. Kita tidak perlu melakukannya secara manual karena aplikasi ini yang akan melakukannya untuk kita. Cara simpan video replay Mobile Legends ke galeri tentu mudah untuk dipraktekkan sendiri, bukan?
Baca Juga: