search-button

Sep 10, 2019

7 Cara Jadi Selebgram BIAR SUPER FAMOUS

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIADCOM – Siapa bilang jadi selebgram itu susah? Kita bahas nih, tips jitu cara jadi selebgram biar terkenal. Tak hanya agar kamu jadi tenar doang sih, tapi bisa juga mendapatkan penghasilan dari jasa promosi atau endorsement jika sudah jadi selebram. Instagram dapat digunakan untuk mengunggah foto maupun video yang juga dapat digunakan sebagai tempat untuk menyimpan serta membagi momen bahagia dalam hidup anda.

Namun tidak hanya itu saja, rupanya instagram juga dapat membuat seseorang menjadi terkenal sehingga nantinya dikenal sebagai selebgram. Selebgram ini sendiri adalah singkatan dari selebriti instagram yang kini tengah banyak diinginkan oleh para pengguna instagram. Biasanya para selebgram ini memiliki jumlah followers yang sangat banyak yaitu hingga ribuan atau jutaan followers dan biasanya hanya memiliki following sedikit.

Tips Jadi Selebgram
Dan rupanya disini banyak orang yang ingin menjadi selebgram sehingga banyak pula yang sedang mencari bagaimana cara jadi selebgram. Untuk anda yang ingin tahu dan penasaran maka langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Cara Jadi Selebgram

1. Mempunyai Akun Medsos Selain IG

Tips menjadi selebriti instagram yang pertama yaitu mempunyai akun media sosial lainnya selain Instagram. Disini anda dapat memiliki banyak aplikasi media sosial seperti facebook, twitter, path, linkedIn dan lain sebagainya atau bahkan anda juga dapat memanfaatkan aplikasi live broadcast lainnya. dan akan sangat baik lagi apabila anda memiliki akun youtube.

Hal tersebut dikarenakan agar akun instagram anda dapat terhubung pada media sosial lainnya. Dengan tips ini maka anda akan mendapatkan banyak likers serta followers pada instagram.

2. Mengunggah Foto Berkualitas Menggunakan Ilmu Dasar Fotografi

Tips menjadi selebgram yang kedua yaitu mengunggah foto berkualitas dengan memanfaatkan ilmu dasar fotografi. Kualitas foto atau video yang akan di unggah harus diperhatikan agar banyak orang yang suka dan ingin like foto anda tersebut. oleh karena itu anda harus memiliki ilmu dasar fotografi.

3. Membentuk Profil Menarik

Tips cara jadi selebgram yang ketiga yaitu dengan membentuk profil menarik. Dengan profil yang menarik akan membuat banyak orang yang nantinya ingin memfollow anda. Anda pun juga dapat mengatur tata letak foto dengan rapi.

4. Deskripsi Foto Menarik

Tips menjadi selebgram yang keempat adalah membuat deskripsi foto yang menarik. Selain mengunggah foto atau video yang menarik maka disini anda dapat membuat deskripsi atau caption yang menarik untuk membuat banyak orang tertarik pada foto atau video yang anda unggah tersebut. jelaskan deskripsi yang singkat dan jelas.

5. Gunakan Hashtag

Tips menjadi selebgram yang kelima yaitu menggunakan hashtag. Gunakanlah hashtag yang tepat agar banyak orang lain yang nantinya memberikan like pada foto anda tersebut. dan disarankan juga agar anda tidak melakukan spam hashtag. Oleh karena itu tidak perlu menggunakan banyak hashtag dan hanya cukup dengan dua atau tiga hashtag yang tepat.

6. Jadwal Posting

Tips cara jadi selebgram yang keenam adalah menentukan jadwal posting. Disini anda dapat mengunggah foto atau video dengan timing yang pas sehingga nantinya anda dapat mengunggah foto di waktu yang tepat dan mendapatkan banyak like.

7. Memberikan Kesan Positif Pada Followers

Dan tips menjadi selebgram yang terakhir yaitu memberikan kesan positif pada followers. Kesan yang positif ini dapat menghindari terjadinya ketenaran dari sisi negatif sehingga anda pun memiliki banyak fans followers. Mulailah dengan merespon komentar secara baik dan positif. Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari tips jadi selebgram.

Tips cara jadi selebgram diatas dapat dilakukan dengan sangat mudah dan ulasan diatas tersebut juga membantu anda untuk dapat menjadi selebgram terkenal yang nantinya dapat menjadikan akun anda banyak mendapatkan sorotan.
Baca juga: