search-button

Sep 10, 2019

6 Cara Menghapus Tag Foto di Instagram Terbaru

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Pada kenyataannya, tak semua orang ingin ditandai dalam kiriman foto yang diupload teman di Instagram. Salah satu alasan yang sering saya dengar adalah karena pose didalam foto tersebut terlihat tidak maksimal. Benarkan? Mungkin saja Anda akan khawatir ketahuan sama follower tentang pose tersebut. Tetapi disisi lain, Anda belum tahu bagaimana cara menghapus tag foto di instagram ini.

Fitur Tag People yang ada diaplikasi Instagram, memungkinkan penggunanya untuk menandai orang lain yang ada didalam foto. Setiap ada teman yang menandai kita, akan muncul pemberitahuan didalam tab notifikasi dan bisa langsung terlihat. Sebenarnya, disini pun Anda sudah bisa menggunakan opsi agar muncul atau tidaknya ditab profil. Tetapi, untuk cara menghapus tag foto Instagram, Anda bisa mengikuti langkah berikut ini.

Cara Menghapus Mention Tag Foto di Instagram

Cara Menghapus Tag Foto di Profil Instagram


Dalam langkah yang akan saya tunjukkan, saya akan berkesimpulan bahwa Anda ingin menghapus foto yang menandai Anda menggunakan username Instagram dan terlanjur sudah berada di tab profil koleksi foto.
  1. Buka aplikasi Instagram kemudian Log in.
  2. Masuk ke tampilan Profil lalu tap “Foto Tentang Anda”.
  3. Selanjutnya, pilih foto mana yang ingin dihapus tandanya.
  4. Setelah foto tampil, lihat tanda username Anda kemudian tap maka akan muncul beberapa opsi.
  5. Pilih saja “Hapus Tanda”, maka foto tersebut akan hilang dari dalam koleksi tab tersebut.
  6. Sebagai tips tambahan, Anda dapat megaktifkan fitur “Tambahkan Manual” agar nantinya setiap foto yang diberi tag nama Anda tidak akan langsung muncul disana.

Kesimpulannya, cara menghapus tag foto di instagram dapat dilakukan dengan masuk kedalam tab koleksi foto tentang Anda seperti yang terlihat pada gambar diatas. Dengan begitu, foto tersebut akan hilang dan follower Anda pun tidak akan bisa melihatnya.
Baca juga:
  1. Cara Menghapus Foto Instagram
  2. Cara Mengirim Pesan DM Ke Teman Di Instagram
  3. Cara Mengunci Foto Instagram Agar Private