search-button

Sep 10, 2019

5 Cara Mengatasi Lupa Pertanyaan Keamanan Jenius

   
Advertisements
Advertisements
5 Cara Mengatasi Lupa Pertanyaan Keamanan Jenius - HeyRiad.com – Manusia memang dianugerahi dengan segudang kelebihan namun tak dapat dipungkiri bahwa manusia juga diberikan kelemahan untuk menyeimbangkan kelebihan yang dimilikinya. Di dunia ini memang sejatinya semuanya diciptakan dengan keseimbangan seperti lambang Ying dan Yang, yang menyimbolkan keseimbangan.

Pada manusia kelemahan yang sulit untuk dihindari salah satunya adalah sifat pelupa, sifat pelupa ini dapat berdampak fatal bila kita melupakan hal-hal penting dalam hidup kita. Salah satunya adalah lupa pertanyaan keamanan jenius, yang sebenarnya dapat menolong kita saat kita lupa password dari akun Jenius itu sendiri. Bila kamu mengalaminya berikut akan diulas mengenai cara mengatasi lupa pertanyaan keamanan Jenius.

Lupa Pertanyaan Akun Jenius

Sebenarnya pertanyaan keamanan Jenius adalah sebuah inovasi alternatif yang dilakukan untuk meningkatkan keamanan akun Jenius kamu. Dengan adanya security question ini maka kemungkinan akun Jenius kamu akan dibobol menjadi lebih sedikit. Atau dapat dikatakan bahwa pertanyaan keamanan adalah password kedua akun Jenius kamu. Namun bagaimana ketika kamu melupakan pertanyaan keamanan? Simak saja beberapa cara yang dapat kamu lakukan bila melupakan pertanyaan keamanan Akun Jenius.

Cara Mengatasi Lupa Pertanyaan Keamanan Jenius

1. Cek Halaman Profil Akun Jenius

Cara mengatasi lupa pertanyaan keamanan Jenius yang pertama ini berlaku bila kamu melupakan pertanyaan keamanan dari akun Jenius kamu, namun kamu masih dalam keadaan 'logged in' langkah yang dapat kamu tempuh untuk mengecek pertanyaan keamanan bila kamu lupa adalah mengeceknya di halaman profil akun Jenius kamu. Cukup mudah bukan? Setelah ini pastikan kamu mengingatnya ya!

2. Hubungi Call Center

Cara ini merupakan cara kedua untuk mengatasi lupa pertanyaan keamanan Jenius, cara ini dapat kamu tempuh bila kamu melupakan pertanyaan keamanan akun Jenius kamu dan kamu dalam keadaan 'logged out' ini artinya kamu tidak bisa menggunakan cara sebelumnya yaitu dengan cara mengeceknya di halaman profil akun Jenius kamu. Satu-satunya cara ketika kamu melupakan pertanyaan keamanan akun Jenius dan dalam keadaan logged out adalah dengan menghubungi call center dari pihak Jenius.

Dengan cara ini kamu dapat menceritakannya pada pihak Jenius sehingga mereka dapat memberikan solusi terbaik atas masalah yang kamu temui ini. Nah berikut merupakan beberapa help center dari pihak Jenius yang dapat kamu hubungi atau bisa juga kamu datang secara langsung ke BTPN terdekat di daerahmu.

3. Menghubungi Jenius via Telepon

Kamu dapat menghubungi pihak Jenius melalui telepon dengan memanggil nomer Jenius di 1500365. Kamu bisa menceritakan dan meminta solusi yang tepat atas masalah yang kamu hadapi dengan cara berbicara secara langsung dengan pihak Jenius.

4. Menghubungi Jenius via e-mail

Cara yang kedua pihak Jenius dapat dihubungi melalui e-mail dengan begitu kamu hanya perlu menuliskan apa yang kamu keluhkan dan Jenius akan siap sedia membantu setiap masalah kamu. Pihak Jenius dapat kamu hubungi di alamat jenius-help@btpn.com

5. Menghubungi Jenius via LINE

Selanjutnya kamu juga dapat menghubungi Jenius melalui aplikasi LINE, dengan aplikasi LINE kamu dapat melakukan video call dan menceritakan atau mengeluhkan tentang masalah yang kamu alami terkait akun Jenius yang mana kamu melupakan pertanyaan keamanannya. Sehingga kamu akan mendapat solusinya, kamu dapat menghubungi Jenius melalui LINE dengan alamat jeniushelp dan jangan lupa untuk menggunakan @ (add) di awal username ya.
Itulah beberapa cara mengatasi lupa pertanyaan keamanan Jenius yang dapat kami berikan, semoga artikel ini dapat membantu.
Baca juga: