search-button

Jan 5, 2018

Cara Menghemat Kuota Line di Android Paling Ampuh

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Cara Menghemat Kuota Line di Android Agar Ringan dan Cepat. Kemajuan teknologi memang memberikan sisi positif dan negatif bagi penggunanya, banyak hal yang dapat dilakukan dan sebaiknya kita membuang semua sisi negatifnya ya. Selain berselancar didunia internet, mempermudah komunikasi dengan chatting menjadi hal yang mengasyikkan.

Sudah banyak sekali aplikasi chatting bermunculan, seperti WhatsApps, BBM, Line dan masih banyak lagi lainnya. Line merupakan aplikasi chatting yang banyak disukai, sebab terdapat banyak fitur didalamnya. Jika kamu punya kendala karena menganggap line boros kuota dan bila ingin irit, kamu perlu mengetahui cara menghemat kuota line di android. Simak lebih lengkapnya berikut ini.
Cara Menghemat Kuota Line

Cara Mudah Hemat Kuota Line

Kamu semua pasti tahukan facebook versi lite yang memang lebih hemat kuota dan tidak lelet seperti aplikasi facebook yang asli. Ternyata line juga memiliki versi lite , nah berbekal aplikasi versi lite ini, kita dapat menghemat kuota lebih banyak dibandingkan versi line biasanya.

Ukurannya juga sangat kecil, jadi hemat pula dari sisi penyimpanannya. Perlu diketahui bahwa cara menghemat kuota Line ini belum dapat dilakukan bila kamu belum menghapus aplikasi line versi biasanya, jadi uninstall terlebih dahulu ya. Jika sudah ikuti cara menghemat kuota line di android berikut ini.
  • Silahkan unduh aplikasi LINE LITE ini.
  • Bila sudah segera pasang atau install aplikasi tersebut.
  • Selesai pemasangan, kita tinggal membukanya, masuk/login menggunakan akun lama yang dimiliki.
Aplikasi line versi lite tersebut memiliki logo berwarna putih, berbeda dengan line versi biasa. Jika kamu menggunakan aplikasi ini, kuota akan lebih hemat hingga 80% dari penggunaan line versi normal. Dibalik kelebihan untuk menghemat data line yang dimilikinya tersebut tentu terdapat kekurangan didalamnya.

Kekurangan Menggunakan Line Lite

Cara menghemat kuota khusus line di android berbekal line versi lite tetap membebaskan kita dalam ber-chatting ria. Hanya saja kita akan kehilangan time line, jadi kita tidak dapat mengetahui informasi terbaru mengenai semua teman-temanmu, harus mengintip satu persatu.

Tema line juga akan menghilang, meskipun tampilannya kurang menarik karena tidak adanya tema, rasanya ini bukan sebuah masalah besar bukan? Jangan bersedih, sebab stiker serta pecinta line get rich tetap terasa meskipun menggunakan versi lite. Masalah video call ataupun call tetap dapat dilakukan tanpa ada perbedaan antara versi normal dan versi lite-nya.

Semua keputusan tetap kembali pada pribadi masing-masing, akan berpindah menggunakan versi lite yang hemat kuota serta hemat daya simpan atau tetap menggunakan versi normal yang boros kuota serta membutuhkan banyak ruang penyimpanan.

Yang pasti cara menghemat kuota line di android tersebut sangat mudah diterapkan, bagi kamu yang baru menggunakan android pasti tidak akan kesulitan akan tutorial cara tadi. Well, sudah menentukan pilihan?
Harus Baca: