search-button

Sep 10, 2019

Cara Mendapatkan Koin Line Gratis Tanpa Membeli 100% Work

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara Mendapatkan Koin Line Gratis Tanpa Membeli 100% Work. Line adalah salah satu aplikasi chatting yang banyak digunakan hampir semua kalangan selain BBM dan juga WhatApp. Nah, Line ini memang menarik terutama karena banyaknya stiker yang lucu yang bisa membuat percakapan menjadi lebih hidup dan juga menarik. Selain stiker yang lucu, line juga memberikan line koin pada pengguna yang bisa digunakan untuk banyak hal. Nah, pada kesempatan ini, kita akan membahas tentang cara mendapatkan koin line gratis tanpa membeli.

Sebelum membahas cara yang mudah untuk mendapatkan line koin dengan gratis, mari kita simak apa itu line koin. Pengertian ini cukup penting bagi anda yang belum mengetahui secara detail hal yang dimaksud. Perlu dipahami, koin line adalah mata uang virtual yang digunakan untuk membeli stiker, mendapatkan hadiah, mengikuti kuis dan hal lain yang ada dalam line.

Cara Dapat Koin Line Gratis Tanpa Beli

Biasanya, selain mengikuti program yang ada, pengguna line harus membeli koin line ini dengan besaran 50 koin, 100 koin, dan 150 koin. Mungkin ada beberapa diantara anda merasa sayang untuk membeli koin ini. Nah, kita akan berbagi cara untuk mendapatkan koin line gratis. Silakan simak penjelasan di bawah ini.

Salah satu cara mendapatkan koin line gratis tanpa membeli yang cukup mudah dan bisa anda lakukan dengan cermat adalah dengan menggunakan aplikasi WHAFF Rewards. Ya, WHAFF Rewards merupakan aplikasi penghasil uang dollar Android yang bsia ditarik melalui Paypal atau ditukarkan dengan voucher Google Play Gift card. Tapi dalam kasus ini, kita akan mengumpulkan uang dollar untuk ditukrkan dengan Gift card kemudian digunakan untuk mendapatkan koin LINE.
  • Download aplikasi WHAFF Rewards.
  • Selanjutnya buka aplikasi WHAFF Rewards lalu tap Masuk/Log in disudut atas.
  • Kemudian daftarlah menjadi anggota WHAFF dengan menggunakan akun Facebook.
    Cara Mendapatkan Koin Line Gratis
  • Sebagai anggota baru, maka Anda akan langsung diberikan dollar sebesar $0,20.
  • Tunggu beberapa detik hingga muncul tampilan untuk memasukkan kode undangan.
    Koin Line Gratis
  • Setelah tampilan tersebut muncul, masukkan kode AS81527 kemudian tap OKE.
  • Dengan memasukkan kode AS81527 ini maka Anda akan mendapatkan dollar tambahan sebesar $0,30 yang berarti jumlah saldo akan langsung bertambah menjadi $0,50.
  • Setelah selesai mendaftar, sekarang pasanglah aplikasi atau game yang disediakan didalam aplikasi WHAFF Rewards untuk memperbanyak saldo dollar di akun whaff.
  • Jika nanti sudah terkumpul lebih dari $11, maka tukarkan dengan voucher google play gift card.

Cara di atas merupakan salah satu cara yang paling mudah yang dapat anda lakukan guna mendapatkan koin line yang anda inginkan. Sekian penjelasan mengenai cara mendapatkan koin line gratis tanpa membeli. Selamat mencoba.