search-button

Sep 10, 2019

10 Joystick PC Murah Berkualitas Terbaik (🔥UPDATED)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Rekomendasi 10 Joystick PC Murah Berkualitas Terbaik Agar Permaianan Semakin Menyenangkan. Joystcik berbeda dari gamepad, yang mana joystick hanya digunakan untuk permainan atau game simulasi tertentu saja seperti game mengemudi, menerbangkan pesawat, balap mobil dan yang lainnya. Ada kalanya ketika kita bermain game PC perang menggunakan pesawat tapi kita main menggunakan gamepad maka kesannya agak kurang “Wah” gitu ya. Untuk itulah sebagai pengguna perlu joystick pc murah yang akan saya rekomendasikan ini.

Joystick PC Murah Berkualitas Terbaik

1. Mad Catz V1

Joystick PC Murah
Joystick yang satu ini dibuat untuk memudahkan setiap game pertempuran para pemain. Joystick PC terbaik ini memberikan kontrol yang gampang banget dengan letak tombol-tombolnya. Mad Catz V1 menyuguhkan desain dan meterial berkualitas terbaik agar para gamer nayaman saat menggunakannya. Tentu saja feedback dan getaran yang dimilikinya apun akan semakin menambah suasana bermain jadi makin menyenangkan. Joystick PC ini bisa diguanakn pada Windows dan macOS dengan harga sekitar Rp. 390 ribuan saja.

2. Logitech Extreme 3D Pro

Joystick PC Terbaik
Joystick Logitech Extreme 3D Pro memiliki respon yang berkecepatan tinggi dengan 12 tombol dan switch delapan arah yang dapat para gamer sesuaikan sendiri. Joystick pc murah ini sepertinya begitu akurat menempatkan berbagai tombol tersebut sehingga membuat kamu “menang banyak” dalam setiap permainan. Kabar baiknya, harga joystick pc logitech Extreme 3D Pro hanya sekitar Rp. 470 ribuan.
Baca juga:

3. Speedlink Dark Tornado

Joystick PC Terbaik Untuk Gaming
Speedlink memiliki beberapa tombol dibagian bawah untuk mempermudah pengguna mengakses permainan dengan cepat. Dibekali dengan throttle yang cukup progresif untuk memberikan akselerasi serta fungsi getaran yang bisa disesuaikan agar semakin realistis. Joystick ini juga memiliki dukungan directlnput dengan kabel yang sangat panjang. Speedlink kompatibel dengan Window 7 dan 8.1. Harga joystick PC terbaik ini tentu murah hanya sekitar Rp. 500 ribuan saja.

4. Gravis Blackhawk

joystick pc usb
Jika kamu seorang gamer yang mencari gamepad joystick PC murah terbaik dan cepat, maka Gravis Blackhawk adalah jawabannya. Gravis didesain dengan cukup sempurna yang memiliki 4 tombol berperforma yang sangat baik. Throttle yang dapat meminimalkan kelelahan tangan & pergelangan tangan menjadi nilai plus serta terdapat fitur sensor gerak yang dapat merespon dengan cepat. Joystick ini hadir dengan tampilan dan nuansa joystick game yang mahal namun harga joystick pc usb ini tak semahal itu hanya sekitar Rp. 530 ribuan saja.

5. Gladiator Joystick Flight Simulator

joystick pc wireless
Dibekali dengan pegangan yang ergonomis untuk memungkinkan kamu melakukan gerakan yang halus dan akurat, Gladiator sangat cocok untuk jenis permaian pesawat terbang. Joystick pc murah ini juga memiliki beberapa fungsi pitch, roll, dan bend yang dapat kita kendalikaan sepenuhnya. Gladiator dilengkapi dengan sensor yang berakurasi tinggi dan serta responsif agar pengguna semakin mudah ketika melakukan pergerakan yang tepat. Harga joystcik pc terbaik ini sekitar Rp. 620 ribuan saja.

6. Thrustmaster T-Fight Hotas X Flight Stick

joystick pc logitech
Thrustmaster menghadirkan joystick PC murah terbaik yang pengaturannya dapat disesuaikan untuk kebutuhan berbagai gameplay yang dimainkan agar fleksibel. Joystick pc berkualitas ini memiliki kemampuan untuk memisahkan antara perangkat input ke dalam cluster serta dilengkapi dengan kendali putaran Z-axis. Harga joystick murah ini berada dikisaran Rp. 660 ribuan.

7. Hercules Thrustmaster T-16000m

harga joystick pc double
Joystick murah yang satu ini menawarkan putaran yang mulus melalui tiga tomahawks yang terpisah. Tentunya sangat ideal untuk mengendalikan berbagai gameplay yang dimainkan. Thrustmaster merupakan joystick PC berkualitas ini mengusung sistem Plug and Play yang cocok untuk para gamers yang tidak ingin dibuat ribet. Joystick hercules dobandrol dengan harga sekitar Rp. 980 ribuan.
Baca juga:

8. CH Fighterstick Pro

Joystick pc berkualitas
Untuk kamu para gamers yang ingin bermain flight games dan merasakan realitas kontroler mekanis angkatan udara maka CH Fighterstick Pro adalah jawabannya. senilai Rp. Dengan alas yang elastis namun tidak mudah tergelincir membuat joystick ini tetap pada tempat dimana pun kamu meletakannya alias tidak dapat bergeser-geser saat kamu gunakan. Fighterstick kompatibel dengan Windows dan macOS serta harga yang mereka tawarkan sekitar Rp. 1 jutaan.

9. Saitek X-52 Pro

Harga Joysyick PC
Salah satu joystick pc murah yang paling nyaman dan responsif datang dari Saitek yaitu X-52 Pro. Joystick ini memiliki fitur dual-spring centering mekanis yang merupakan jenis sistem fokus untuk membuat posisi kembali ke semula meskipun kamu melepaskan kontollernya. Stick ini ternyata lebih aman karena dapat bergerak lebih jauh dari posisi tengah. Layar LCD X-52 Pro dibekali dengan background yang bisa bergerak sehingga memungkinkan kamu untuk melihat data tentang desain tombol dan dengan tampilan yang tajam. Joystick seharga Rp. 2,6 jutaan ini mendukung banyak versi Windows.

10. Saintek Pro Fight X-55 Rhino

Joystic PC Murah Berkualitas Terbaik
Saitek X-55 juga dikenal sebagai Rhino dengan tampilan yang begitu fungsional. Pegas swappable memungkinkan para gamer untuk menyesuaikan permainan sesuai dengan preferensinya. Saklar throttle juga membuat aksi kamu semakin berjalan dengan lancar dan saat memainkan resistansinya pun dapat dimodifikasi ke tingkat yang lebih luas. Joystick PC murah terbaik ini menawarkan dibandrol dengan harga Rp. 3,3 jutaan.
Itulah beberapa rekomendasi joystick pc murah berkualitas terbaik yang bisa menjadi pilihan bagi para gamer PC. Semoga bermanfaat.