search-button

Feb 19, 2017

Cara Bypass FRP Akun Google di HP ASUS

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Panduan lengkap Cara Bypass FRP Verifikasi Akun Google di ASUS Zenfone setelah hard reset bisa dilakukan dengan mudah. Pengguna smartphone ASUS yang mengalami kendala karena tidak bisa melewati verifikasi akun google, membuat smartphone nya serasa tidak berguna. Disisi lain, fitur ini pun sangat penting karena akan memperkecil kemungkinan seseorang yang telah mengambil hp kita tanpa izin untuk digunakan kembali.

Tapi tidak dipungkiri, sebagai pemilik smartphone kita pun pasti akan melakukan hard reset apabila hp tersebut mengelami error atau kendala. Sebagai manusia, pastinya tidak terlepas dari yang namanya lupa termasuk pada akun google yang pernah kita buat di ASUS tersebut. Cara mengatasi verifikasi akun google di hp ASUS Zenfone Android sendiri bisa Anda lakukan dengan beberapa langkah.
Cara Bypass Akun Goolge di ASUS

Cara Bypass Akun Google ASUS


Salah satu pengguna youtube yakni Ourtechies berhasil melakukan bypass terhadap hp asus zenfone dengan sangat mudah. Anda hanya perlu mengunduh beberapa file untuk membuka kunci verifikasi akun google setelah di hard reset. Pastikan Anda mengikuti solusinya dengan seksama. Santai saja agar tidak ada langkah-langkah yang terlewati yang akhirnya akan membuat Anda mengulangi cara bypass akun google di ASUS ini dari awal.

Trik cara bypass akun google di hp ASUS ini diakui berhasil mengatasi frp pada beberapa seri seperti ASUS Zenfone Go, ASUS Zenfone Laser, ASUS Zenpad dan seri lainnya. Tetapi trik mungkin tidak berhasil apabila Android Anda sudah versi 6.0 Marmallow.
Baca juga: