search-button

Jun 12, 2017

Cara Mengaktifkan Jaringan 4G di Samsung A3

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara Mengaktifkan Jaringan 4G di Samsung A3. Samsung Galaxy seri A telah didukung dengan sistem operasi Android 6.0 yakni Marshmallow yang tentu saja memberikan beragam kemudahan bagi penggunanya. Smartphoen mid-range untuk kalangan menengah dengan fitur anti air dan anti debu ini telah didukung dengan koneksi jaringan 4G yang bisa kamu atur didalam pengaturannya.
Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Samsung A3
Dengan beragam fitur dan kemampuan yang dimilikinya, samsung galaxy A3 memberikan banyak kemudahaan terutama saat pengguna melakukan tasking dan memerlukan koneksi internet. Dengan mengaktifkan jaringan 4G di samsung A3 ini, pastinya proses pemuatan online entah itu saat mengunduh file, streaming maupun upload di media sosial akan menjadi lebih cepat dan menghemat waktu kita karena tidak harus lama menunggu.

Cara Mengaktifkan 4G Samsung Galaxy A3

Saat kamu hendak mengganti jaringan dari 3G menjadi selalu 4G, kamu harus pastikan bahwa kamu telah menggunakan jenis kartu SIM yang telah mendukung terhadap jaringan 4G LTE itu sendiri. Artinya, jangan sampai smartphone yang sudah bagus ini dilemahkan karena kamu memakai kartu SIM jadul yang belum di ganti menjadi 4G.

Cara mengaktifkan 4G di HP samsung ini cuku dengan menuju ke menu “Settings”. Setelah itu, pilihlah menu “Mobile Networks” yang tersedia. Lalu ketuk “Network Mode” dan terakhir pilih “LTE” seperti yang bisa kamu lihat pada gambar.
Baca juga:
Keuntungan memiliki smartphone yang bisa terkoneksi ke jaringan 4G, membuat hp kamu dapat berjalan dengan koneksi jaringan yang lebih stabil dan cepat. Pastikan cara mengaktifkan jaringan 4G Samsung A3 ini juga didukung dengan area yang juga ter-coverage 4G LTE.