search-button

Jun 19, 2017

Bonus Kuota Streaming Smartfren & Cara Menggunakannya

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comBonus Kuota Streaming Smartfren dan Cara Menggunakannya. Saya merupakan salah satu pelanggan layanan paket internet smartfren. Alasannya karena provider ini memberikan koneksi internet yang lebih ngebut dibandingkan dengan operator lain. Apalagi dengan adanya jaringan 4G LTE bahkan saya memiliki 3 buah perangkat sekaligus dari smartfren yaitu satu smartfren Andromax android dan dua buah perangkat MiFi.

Setiap bulan pun saya mengisi dan membeli paket internet volume based 100 ribu pada ketiga perangkat tersebut yang memang saya butuhkan untuk mendukung aktifitas sehari-hari. Paket ini menawarakn bonus internet malam sebesar 12GB dan ini salah satu yang paling saya sukai.  Dan ternyata, pada mei lalu bonus internet malam sudah tidak ada lagi dan diganti dengan bonus kuota streaming smartfren.
Bonus Kuota Streaming Smartfren

Cara Menggunakan Kuota Streaming Smartfren


Bonus streaming smartfren adalah pengganti dari bonus kuota malam yang besarnya adalah 10GB dan sangat tidak berguna bagi saya. Bayangkan, 3 perangkat penuh dengan bonus namun dibatasi hanya untuk streaming dilayanan tertentu saja. Berbeda dengan bonus kuota internet malam yang bisa digunakan untuk hal apapun. Bagi kamu yang merasa kecewa juga dan ingin tau bagaimana cara pakai bonus streaming smartfren ini adalah sebagai berikut.

Cara menggunakan bonus kuota streaming smartfren ini hanya berlaku untuk nonton film dibeberapa layanan saja seperti di DensTV, Genflix, Hush, Moviebay, KlikFilm, Cliponyou, iBOLZ Indonesia, Siaranku. Bagaimana dengan streaming video di youtube? Tidak bisa menggunakan bonus ini alias menggunakan kuota utama.

Saat kamu nonton film atau video streaming dilayanan yang saya sebutkan tersebut, secara otomatis bonus kuota streaming smartfren ini akan terpotong dan kuota utama akan aman. Ya selama kuota streaming ini masih ada, kalo habis ya tetep kepotong.
Baca juga:
Jadi kesimpulannya, bonus kuota streaming smartfren “mungkin” bakal terus ada hingga nanti tergantikan oleh promo baru. Artinya, sekarang saya akan berpindah operator saja karena memang bonus streaming ini enggak saya butuhkan.