search-button

May 15, 2017

Spesifikasi Lengkap Oppo F3 Plus

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COMSpesifikasi Lengkap Oppo F3 Plus. Bagi Anda yang sedang mencari smartphone canggih dengan spek yang mumpuni, Anda bisa menjadikan Oppo F3 Plus ini sebagai salah satu smartphone yang memang memiliki banyak sekali kelebihan. Smartphone yang satu ini memiliki banyak sekali kelebihan yang sudah dibuktikan dengan adanya berbagai macam peluncuran type yang sangat disukai oleh para penggunanya.

Spesifikasi Oppo F3 Plus

1. Camera

Salah satu fitur yang memang dicari para pengguna smartphone canggih ini adalah pada cameranya. untuk camera Oppo F3 Plus ini memiliki kamera utama dengan resolusi 16 MP dilengkapi dengan flash. Sedangkan untuk kamera depan adalah 8MP yang pasalnya memberikan hasil yang sangat luar biasa dengan berbagai macam filter yang akan membuat hasil jepretan terlihat bagus.

2. Body

Sebanding dengan harganya bahwa smartphone premium ini memiliki ukuran dimensi tipis dan juga ringan sehingga sangat mudah untuk dibawa kemanapun kita pergi. Berat dari body OPPO F3 plus ini yakni 185 g yang berdimensi 163.6 x 80.8 x 7.4 mm.

3. Layar

Selain body, pastinya juga memiliki fitur lain seperti layar dengan ketajaman yang sangat detail dan juga akurat. Tidak hanya itu saja, untuk menunjang kebutuhan multimedia, smartphone satu ini dibekali dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixels. Selain itu juga memiliki kerapatan yang sangat luar biasa dibanding dengan smartphone lainnya. layar yang dilindungi dengan kaca Corning Gorilla Glasss 5 ini mampu melindungi dari goresan saat terjatuh. Kelebihan inilah yang menjadikan Oppo sebagai salah satu smartphone yang memang tahan banting dan sangat mudah menyesuaikan keadaan.

4. Dapur Pacu

Selain body dan juga layar yang dimiliki, ada juga performa untuk berselancar kesemua situs dengan lancar tanpa hambatan. Untuk Anda yang merasa kesulitan dan sering buffering saat download youtube di smartphone lama anda, anda bisa mendapatkan kenyamanan pada Oppo F3 Plus. Salah satu kelebihan Oppo F3 Plus ini memberikan kemampuan untuk berselancar tanpa lemot. Anda akan sangat dimanjakan saat melakukan berbagai macam pencarian informasi di situs google maupun yang lainnya.

5. Gaming

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Oppo F3 Plus ini memang menyediakan berbagai macam kelebihan yang berkaitan dengan pencarian informasi. salah satu kelebihan lainnya adalah optimalisasi kemampuan gaming dan juga multitasking. Untuk anda yang suka memainkan permainan melalui smartphone, anda bisa menggunakan smartphone canggih ini sebagai salah satu ponsel canggih dan sangat menyenangkan untuk dipakai game. Tidak semua smartphone memberikan fitur seperti ini.
Baca juga:

6. Daya Penyimpanan

Selain daya picunya yang juga memberikan banyak sekali kelebihan, pada daya simpannya juga sangat jauh berbeda dengan smartphone canggih lainnya. Pada smartphone yang satu ini memiliki daya simpan internal dengan kapasitas sekitar 64GB. Sedangkan untuk memori eksternal bisa digunakan untuk menampung microSD sekitar 256GB. merebaknya isu ini menjadikan penawaran smartphone Oppo ini semakin meningkat karena memang sudah banyak yang diketahui produk dari Oppo ini memang tahan banting. Dengan daya tampung yang diberikan ini menjadikan pengguna akan lebih menyukai dan juga bisa mengandalkan smartphone mereka saat ingin mengabdikan momen bersama keluarga.

7. Baterai

Apabila anda sering sekali bekerja diluar ruangan dan harus selalu stand by dengan ponsel anda, maka Oppo F3 plus ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik anda. Salah satu tips dan trik dari ponsel premium Oppo F3 Plus ini yaitu memiliki baterai yang tahan lama. Karena memang smartphone yang satu ini dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas 400mAh menjadikan bateraynya awet dan tahan lama.

8. Sistem Operasi

Sistem operasi yang dimiliki oleh Oppo F3 Plus ini adalah memiliki sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang dipercantik dengan antar muka yang sangat menarik dan juga tidak membosankan. anda bisa memilih berbagai macam tema yang anda sukai dan juga icon serta wallpaper.

9. Konektivitas

kelebihan lain yang dimiliki oleh Oppo F3 Plus ini adalah dengan adanya sector konektivitas yang didukung dengan dual SIM. selain dual SIM ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE cat6 yang digunakan untuk mengunduh file dan juga upload. fitur lainnya juga seperti Wi-Fi dual band, Bluetooth, GPS, serta port USB.

10. Sensor Pemindai Sidik Jari

Tips dan trik dari ponsel canggih Oppo F3 Plus yang sedang hits saat ini adalah tentang sensor pemindai sidik jari. Salah satu kelebihan dari Oppo F3 Plus ini juga sudah bisa bersaing dengan smartphone lainnya. Disini anda juga bisa menemukan dan bisa mengamankan smartphone anda dengan sensor sidik jari ini. Jadi Anda tidak perlu kawatir lagi apabila kehilangan handphone dan takut bila semua informasi penting anda diketahui oleh orang lain. Anda bisa menggunakan fitur ini dengan bebas dan nyaman.
Itulah beberapa informasi tentang Spesifikasi Lengkap Oppo F3 Plus.  Anda akan menemukan berbagai macam kelebihan yang memang tidak bisa ditemukan pada smartphone lainnya.