search-button

May 29, 2017

10 Aplikasi Terbaik Untuk Samsung Galaxy A7

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIADCOM – 10 Aplikasi Samsung Galaxy A7 Terbaik yang kami rekomendasikan. Samsung Galaxy A7 memiliki banyak fitur dan keunggulan tersendiri dibandingkan type lain sekelasnya. Spek yang cukup lumayan mumpuni, performa multi-tasking yang cepat hingga hasil jepretan kamera yang luar biasa. Smartphone kelas mid-range ini dibandrol dengan harga sekitar 5 jutaan dan cukup seimbang dengan kelebihan yang dimilikinya.

Kali ini buat kamu yang memiliki hape yang jauh lebih gedhe dengan tampilan layar lebih luas seperti galaxy A7 maka kamu wajib mencatat beberapa rekomendasiaplikasi Samsung Galaxy A7 terbaik yang wajib terpasang ini. Aplikasi yang akan saya jelaskan ini dimulai dari jenis aplikasi mudah dan ringan seperti aplikasi pengingat atau alarm yang unik hingga aplikasi media sosial yang paling banyak digunakan. Nah, mari simak ulasan berikut ini.
Aplikasi Samsung Galaxy A7

Aplikasi Android Untuk Samsung Galaxy A7

1. Aplikasi AlarmMon

Aplikasi AlarmMon yang dibuat oleh Malang Studio CoLtd ini adalah jenis aplikasi yang mudah dan ringan namun sangat bermanfaat. Aplikasi yang sebenarnya terlihat sederhana tapi sangat menarik ini bisa membuat pagi menjadi lebih menyenangkan. Kamu bisa memilih beragam jenis model alarm yang menarik mulai dari alarm suara hewan kesayangan seperti kucing hingga aplikasi suara panggilan dari idol atau artis kesayangan yang membangun kita di pagi hari. Tentunya bagi kamu yang susah bangun tidur di pagi hari akan menjadi lebih bersemangat ketika kamu mendengarkan suara idola kamu yang membangunkanmu di pagi hari.

2. Aplikasi Sleep as Android

Aplikasi ini adalah aplikasi khusus buat kamu yang berniat mencari aplikasi yang dapat membantumu untuk tidur dengan lebih baik dan nyaman. Aplikasi yang bernama Sleep as Android ini dibuat oleh Urbandroid Team. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis dan menikmati manfaat yang ada didalamnya. Aplikasi ini juga sudah dipenuhi dengan fitur GoogleFit dan S Health Integration. Belum lagi kamu bisa tetap terhubung langsung dengan media sosial seperti Facebook dan Twitter.

3. Aplikasi Spotify

Kalau kamu penyuka musik dan gemar untuk mendengarkan musik secara streaming maka aplikasi Spotify ini adalah rekomendasi terbaik yang wajib kamu dapatkan. Aplikasi android wajib instal ini harus ada di ponsel kamu khususnya buat kamu yang sangat senang mendengarkan musik - musik favorit dari beragam jenis atau genre. Mendengarkan musik melalui Spotify juga merupakan salah satu usaha kamu mendukung artis idola kamu karena Spotify telah diakui secara resmi sebagai aplikasi streaming musik gratis yang diakui aksesnya.
Baca juga:

4. Aplikasi Juice Cubes

Aplikasi ini adalah aplikasi dari genre game yang bisa kamu mainkan dengan mudah dan ringan baik secara online maupun offline. Aplikasi yang masuk dalam kategori aplikasi ringan ini merupakan aplikasi yang sangat mudah untuk dijalankan dan sangat menyenangkan. Kesenangan memainkan game ini tidak terasa meski dari waktu ke waktu. Cara memainkan yang mudah dipahami serta tingkat level yang terus membuatmu menjadi semakin betah untuk memainkan aplikasi ini.

5. Aplikasi Super Phantom Cat

Salah satu aplikasi game atau permainan yang juga masuk ke dalam daftar aplikasi Samsung Galaxy A7 terbaik yang wajib terpasang ini adalah aplikasi Super Phantom Cat. Aplikasi ini sangat mudah untuk dilakukan dan menawarkan sensasi permainan yang begitu menyenangkan. Aplikasi yang muncul dalam bentuk desain grafis yang unik ini selayaknya 2D platform model ini mampu menawarkan nuansa permainan yang menarik sekaligus advance yang tidak kalah dengan beragam jenis permainan petualang lainnya yang bisa kamu nikmati. Game yang dikembangkan oleh Veewo Games ini dengan genre adventure ini wajib kamu coba.

6. Aplikasi Magic Rampage

Aplikasi lain yang musti kamu coba dalam segi permainan petualang dengan desain grafis yang lebih hidup ada pada Magic Rampagne. Aplikasi android paling populer yang satu ini baru - baru ini masuk ke dalam daftar terbaik aplikasi game bernuansa petualang yang mesti di coba di tahun ini. Game yang dikembangkan oleh Asantee ini merupakan game dengan genre asli action sehingga menawarkan sensasi menegangkan yang belum pernah kamu coba. Kalau kamu tertarik untuk mencoba memainkan permainan baru dan menyenangkan maka game ini wajib masuk dalam daftar uji coba kamu.

7. Aplikasi FIFA Mobile Soccer

Aplikasi yang satu wajib ada pada ponsel kamu khususnya bagi kamu yang suka permainan sepak bola. Bisa dibilang ini merupakan aplikasi android wajib untuk mahasiswa khususnya di kalangan cowok. Aplikasi ini merupakan aplikasi nomor satu yang berkaitan dengan dunia sepak bola yang perlu kamu coba. Di sini kamu bakal merasakan bagaimana sensasi menjadi pemain utama, striker, pemain sayap hingga menjadi penjaga gawang. Kamu juga bisa memilih pemain yang kamu kehendaki dengan baik sesuai dengan selera kamu.
Baca juga:

8. Aplikasi Linkedln

Sekarang buat kamu yang senang terhubung dengan rekan kerja di seluruh dunia dan berniat untuk mendapatkan pekerjaan menarik dengan tawaran yang menggiurkan yang ada di belahan pelosok dunia lain maka kamu wajib memiliki akun Linkedln. Aplikasi ini bisa membantu kamu untuk tetap terhubung dengan kenalan baru, atasan, atau perusahaan yang menawarkan pekerjaan menarik di posisi yang juga menarik. Selayaknya aplikasi medsos lain seperti Facebook, Twitter, dan lain - lain maka aplikasi ini adalah aplikasi dukungan yang mampu mendukung aktivitas kamu serta pekerjaan yang kamu lakukan.

9. Aplikasi Erudite Dictionary Thesaurus

Aplikasi ini bisa dibilang adalah aplikasi berjenis Books & Reference yang bisa membantu kamu kapanpun dan dimanapun. Aplikasi dengan nama Erudite Dictionary & Thesaurus yang dikembangkan oleh Erudite ini mampu memberikan arti dan pemahaman secara rinci tentang sebuah kata. Bila kamu mengalami kesulitan untuk menemukan definisi suatu kata maka aplikasi ini dapat membantu untuk menemukan jawaban atas permasalahan yang kamu miliki dengan sangat baik.

10. Aplikasi Minube

Aplikasi ini adalah aplikasi fenomenal yang selalu masuk dalam daftar aplikasi terbaik yang mampu memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan pengguna. Kali ini, aplikasi bergenre travel adalah aplikasi terbaik yang wajib kamu miliki khususnya buat kamu para pecinta traveling yang senang untuk bepergian dan menjelajah tempat - tempat baru yang unik, asik, dan menantang. Aplikasi ini akan membimbing kamu dan membawa kamu ke tempat - tempat impian yang belum pernah kamu jumpai sebelumnya.

Itulah beberapa jenis aplikasi beragam yang bisa menjadi rekomendasi buat kamu yang bingung untuk memilih aplikasi tambahan di dalam ponsel kamu. Aplikasi Samsung Galaxy A7 terbaik yang wajib terpasang ini akan membantumu menentukan pilihan terbaik untuk kategori yang kamu inginkan mulai dari aplikasi bergenre media sosial, game atau permainan hingga aplikasi traveling.