search-button

May 12, 2017

10 Aplikasi Samsung Galaxy S8 & S8+ Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COMInilah 10 Aplikasi Samsung Galaxy S8 & S8+ Terbaik yang Harus Terpasang. Spesifikasi Samsung Galaxy S8 mengusung layar ukuran 5.8 inci dan 6.2 inci untuk Samsung GalaxyS8+, Infinity display ini telah didesain tanpa bezel yang berguna untuk membentuk permukaannya yang mulus. Penampilan layarnya sangat menarik dan juga telah menggunakan multi-tasking yang lebih nyaman dengan adanya layar satu tangan sehingga lebih memudahkan untuk penggunanya.

Yang lebih menarik lagi yaitu adanya Gorilla glass 5-nya yang ada pada sisi depan dan belakang yang berguna untuk melindungi layar dari goresan ataupun benturan. Pastinya sudah tidak diragukan lagi ketahanan smartpohne ini. Untuk memaksimalkan penggunaan ponsel flagship ini, berikut saya rekomendasikan beberapa aplikasi Android untuk Samsung Galaxy S8 & S8+ secara lengkap.

Aplikasi Samsung Galaxy S8 dan S8+

1. Aplikasi Pengaman Password Untuk Galaxy S8 dan S8+

Banyaknya akun online yang kita gunakan dari mulai akun media sosial, email hingga akun untuk mendukung pekerjaan membuat pengguna terkadang merasa kesulitan untuk memngingatnya baik ketika akan log in atau sesudah log out. Dashlane adalah aplikasi terbaik yang menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk memenej password dari berbagai akun didalam smartphone galaxy S8. Ketika Anda akan log ini, maka ia akan secara otomatis memunculkan password dengan keamanan yang terjamin.

2. Aplikasi Chat Untuk Galaxy S8 dan S8+

Sudah bukan hal asing lagi, semua pengguna smartphone pasti harus mempunyai aplikasi yang satu ini. Untuk berkomunikasi dengan teman, kerabat, rekan kerja maka dari itu aplikasi ini pasti ada di smartphone anda khusunya Samsung Galaxy s8 ini. Chat bukan hanya untuk chatting saja, tetapi sekarang penggunaannya sudah mengalami perkembangan yaitu bisa juga untuk video call. Aplikasi ini tidak menggunakan pulsa ketika menelepon ataupun chatting, hanya saja menggunakan data paket. Aplikasi tersebut misalnya LINE, BBM, WhatsApp, WeChat, Telegram, SnapChat dan masih banyak yang lainnya.

3. Aplikasi Kamera Untuk Galaxy S8 dan S8+

Banyak sekali yang ditawarkan untuk melengkapi kamera Samsung Galaxy S8 yang sudah canggih ini. Agar hasil gambarnya semakin menari dan berbeda dengan kamera bawaan smarthone ini , maka anda bisa menambahkan aplikasi yaitu Open Camera atau Camera FV-5 agar hasil foto galaxy S8 lebih tajam sesuai dengan preferensi kita.

4. Aplikasi Social Media Untuk Samsung Galaxy S8 & S8+

Aplikasi sosial media juga wajib dimiliki Samsung S8 karena dengan social media maka anda dapat berhubungan dengan siapa saja dan di mana saja. Bukan hanya di Indonesia tetapi bahkan di seluruh dunia. Anda dapat memperoleh informasi informasi baru di seluruh dunia. Apabila anda pandai memanfaatkan social media ini maka dapat juga menambah ilmu pengetahuan, bisa juga untuk berbisnis secara online maka pundi pundi uang akan anda dapatkan dengan mudah. Ada beberapa social media diantaranya adalah Instagram, Twitter, Path, Facebook.

5. Aplikasi Photo Editing Untuk Samsung Galaxy S8 dan S8+

setelah anda mengambil gambar ataupun foto maka hal yang biasanya adalah ingin mengeditnya sehingga menjadi sedemikian rupa . Bisa juga diedit dengan hal-hal yang lucu, icon yang unik, dan frame yang bagus. Adapun rekomendasi aplikasi edit foto Samsung Galaxy S8 tersebut adalah PicsArt dan Snapseed.
Baca juga:

6. Aplikasi Penghemat Baterai Untuk Samsung Galaxy S8 dan S8+

Salah satu kendala dari kebanyakan smartphone flagship adalah cepat panas dan cepat habisnya daya bateria. Meskipun Galaxy S8 sudah dibekali dengan daya bateria yang cukup besar, namun jika kita sering melakukan banyak tasking dan tidak diatur secara manual maka bateria pun akan cepat habis-nya. Greenify adalah aplikasi penghemat daya yang wajib di Samsung Galaxy S8 .

7. Aplikasi Video Player Untuk Samsung Galaxy S8 dan S8+

Memang dari smartphone anda pasti sudah ada video player dan multi windows, tetapi ada beberapa jenis video yang tidak dapat dibuka dan anda tidak dapat menonton , maka di sini ada aplikasi yang wajib diinstal yaitu MX Player. Dengan aplikasi ini anda dapat memutar video ketika anda sedang multitasking video yang diputar maka masih terdengar suaranya dan biasa dilanjutkan kembali.

8. Aplikasi Musik Player Untuk Samsung Galaxy S8 dan S8+

Walaupun sudah ada aplikasi bawaan , tetapi PowerAmp merupakan salah satu aplikasi pemutar musik terbaik yang mempunyai keunggulan yaitu bisa mengatur kualitas suara baik dari mono, stereo, bass dan treble setting, 10 band equalizer yang bisa disetting sesu dengan preferensi pengguna. Power Amp pun memiliki banyak fitur lain untuk memudahkan kita dalam memenej musik yang tersimpan misalnya membuat playlist khusu atau musik terfavorit.

9. Aplikasi Anti Virus Untuk Samsung Galaxy S8 dan S8+

Keamanan akun dan data yang tersimpan didalam smartphone flagship ini adalah prioritas utama bagi para penggunanya. Tak jarang pula, galaxy S8 digunakan untuk mengunduh file atau dokumen dari email maupun secara online. Agar smartphone lebih terjamin dari sisi keamana, salah satu rekomendasi aplikasi Anti Virus yang bisa Anda pasang adalah Malwarebytes Anti-Malware.

10. Aplikasi Office Samsung Untuk Samsung Galaxy S8 dan S8+

Didalam smartphone galaxy S8 sudah terdapat aplikasi bawaan yang bisa kita gunakan untuk membuat, mengedit dan membaca dokumen file office seperti format .DOC, .XLS dan yang lainnya. Jika Anda mendapati aplikasi tersebut masih kurang dari sisi tools yang dihadirkannya, salah satu rekomendasi aplikasi office terbaik untuk Samsung galaxy S8 dan S8+ adalah WPS Office. Aplikasi bisa membaca semua jenis dokumen dan dengan UI dan UX yang sangat lebut.
Itulah beberapa rekomdasi aplikasi untuk Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan penggunaanya.