search-button

Jan 29, 2017

Cara Mengaktifkan Fingerprint Samsung J7 Prime

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Panduan lengkap Cara Mengaktifkan Fingerprint Samsung J7 Prime untuk membuka kunci smartphone agar semakin aman dan keren. Ponsel pintar kelas middle-end besutan samsung yakni galaxy J7 Prime dibekali dengan fitur pemindai sidik jari yang disambut baik oleh para penggunanya. Berbeda dengan seri J7 sebelumnya, fitur ini pun ternyata menjawab rumor yang beredar bahwa samsung akan menghadirkan fingerprint scanner di smartphone kelas menengahnya.

Untuk menggunakannya, tentu sasa para pengguna harus Mengaktifkan Sidik Jari J7 Prime terlebih dahulu. Sekedar informasi tambahan, ketika kita telah mengaktifkannya maka setiap kali smartphone tersebut terkunci, pengguna bisa menempelkan jari pada tombol home untuk di pindai. Lalu bagaiamana Cara Mengaktifkan Fingerprint J7 Prime ini?

Cara Mengaktifkan Fingerprint J7 Prime

Mengaktifkan Fingerprint Samsung Galaxy J7 Prime


Ada yang unik dari fitur pemindai sidik jari samsung J7 Prime ini yaitu pengguna tidak perlu menekan tombol home untuk membuka kunci layar. Kita hanya perlu menempelkannya saja sehingga sensor fingerprint akan langsung mengetahui apakan sidik jari tersebut cocok atau tidak. Samsung menerapkan sebuah sensor.
  • Masuk ke “Settings » Lock Screen & Security » Fingerprints”.
  • Pada tampilan “Set up Fingerprint Security”, pilih “PIN”.
  • Buatlah PIN yang mudah diingat sebagai backup jika nanti fingerprint J7 Prime eror atau sulit memidai sidik jari Anda.
  • Selanjutnya akan muncul keterangan “Place finger on Home key” kemudian tempekan dan angkat jari Anda beberapa kali hingga indikator menjadi 100%.
  • Jika sudah maka akan muncul keterangan “Succes” atau “Berhasil”.
  • Sekarang, coba kunci smartphone Anda dan gunakan sidik jari untuk membukanya.

Sebagai info tambahan, jika nanti sidik jari Anda tidak bsia di scan maka gunakan PIN yang tadi dibuat pada langkah nomor dua. Itulah Cara Mengaktifkan Fingerprint J7 Prime untuk menambah kemanan yang lebih baik di smartphone Anda. Jika menghadapi keuslitan, silahkan berkomentar.
Baca juga: