search-button

Sep 10, 2019

2 Cara Screenshot Samsung Galaxy J7 Prime

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara screenshot Samsung Galaxy J7 Prime untuk memfoto tampilan layar yang sedang aktif bisa dilakukan dengan menekan tombol kombinasi. Samsung galaxy J7 prime hadir dengan spesifikasi dan fitur terbaru yang membuat para penggunanya begitu merasa nyaman saat digunakan. Terlebih dengan desain yang slim dan tanpa adanya tonjolan pada area kamera yang membuatnya semakin terlihat berkelas.

Samsung Galaxy J7 Prime sebagai kelas smartphone kelas Mid-range tentu sangat memperhatikan akan kebutuhan para penggunanya. Termasuk fitur untuk mengambil foto pada tampilan layar. Bagi pengguna yang baru saja beralih ke merk Samsung, mungkin akan sedikit merasa bingung bagaimana cara screenshot Samsung Galaxy J7 Prime ini. Padahal cara menangkap layar pada perangkat ini sangatlah mudah.

Cara Screenshot Samsung Galaxy J7 Prime

Cara Screenshot Samsung Galaxy J7 Prime


Terdapat dua metode berbeda yang bisa kita lakukan untuk menangkap tampilan layar yang ingin kita ambil. Salah satu yang paling mudah adalah dengan menekan tombol screenshot samsung galaxy J7 prime.
  • Pastikan Anda beraada pada tampilan layar yang ingin ditangkap
  • Sekarang tekan tombol “Power + Home” secara bersamaan selama 3 detik hingga layar berkedip.
  • Artinya, gambar screenshot berhasil diambil dan tersimpan di galeri.

Jika Anda kesulitan dengan metode pertama, maka pilihan selanjuntnya adalah dengan menggunakan aplikasi screenshot untuk samsung galaxy J7 Prime dari pihak ketiga.
  • Download aplikasi Screenshot dari Play store.
  • Buka aplikasinya kemudian mulailah untuk menentukan tampilan layar yang ingin ditangkap.
  • Bahkan Anda pun bisa langsung mengeditnya.

Cara Screenshot Samsung Galaxy J7 Prime dengan dua metode berbeda tersebut sebebanrnya juga bisa diterapkan pada seri J lainnya. Seperti screenshot samsung J2, J5 dan J7.
Baca juga: