search-button

Dec 4, 2016

Cara Mengirim DM Instagram Agar Langsung Hilang

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara mengirim dm instagram agar pesan langsung hilang setelah dilihat oleh si penerima bisa dilakukan dengan langkah ini. Beberapa waktu lalu Instagram menghadirkan fitur terbaru yaitu “Disappearing photos and videos in Instagram direct” yang dibarengi dengan beberapa update pada fitur instagram stories. Lalu apa sih tujuan dari fitur tersebut? Dan bagaimana cara kerjanya?

Pada dasarnya fitur ini bisa digunakan untuk mengirim direct message berupa foto dan video kepada seorang follower atau grup yang nantinya akan langsung menghilang hanya dalam waktu 3 detik saja. Artinya pesan tersebut hanya bisa dilihat satu kali kemudian Anda tidak akan bisa membukanya lagi. Secara sederhana, cara mengirim dm instagram agar langsung hilang ini tujuannya untuk memberikan sedikit kejutan kepada teman-teman Anda dan bisa langsung saling membalas.

Cara Mengirim DM Instagram Agar Langsung Hilang

Cara Mengirim Video dan Foto di DM Instagram Agar Langsung Hilang


Untuk menggunakan fitur disappearing photos and videos di aplikasi Instagram Android, pastikan Anda telah memperbaruinya ke versi terbaru atau minimal versi 10. Tetapi fitur ini hanya akan bekerja saat Anda mengirim gamabra atau video saja. Tidak termasuk pada pesan teks atau obrolan.
  • Update aplikasi Instagram ke versi terbaru.
  • Buka aplikasinya kemudian masuk ke tampilan “Feed” dan tap tombol kamera disudut kiri atas.
  • Setelah tampilan kamera muncul, tap tombol putih untuk mengambil foto atau tekan untuk merekam video.
  • Selanjutnya, tap tombol panah berwarna putih dan pilih orang yang akan Anda kirimi pesan.
    Tunggu saja hingga ia membalasnya.

Cara mengirim dm instagram agar langsung hilang ini cukup mengasyikkan namun juga akan sedikit membingungkan. Alasannya kita tidak bisa melihat riwayat dari gambar atau video yang telah dikirim sebelumnya. Ya itu tadi, karena ini adalah fitur “Disappearing Photos and Videos”.
Baca juga: