search-button

Nov 3, 2016

Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Dengan Cepat

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Dengan Cepat bisa dilakukan dengan trik mudah berikut ini. Memiliki banyak follower memang bisa menjadi kebanggan tersendiri bagi akun instagram kita. Memang bukanlah hal yang mudah untuk mendapatkan banyak follower di sosial media ini karena kita butuh sedikit perjuangan. Beberapa cara umum yang sering dilakukan adalah dengan melakukan follow ke orang lain maupun berkomentar di hashtag dengan topik yang kita sukai.

Berharap dapat foolback dari akun yang kita ikuti, tetapi kejadiannya tak sesuai dengan yang diharapkan. Kenyataanya Anda lebih banyak mengikuti orang lain dibandingkan dengan pengikut yang nyangkut di akun Anda. Apa yang dirasakan? Sedikit kecewa memang. Tapi pada artikel kali ini, saya akan sedikit memberikan trik cara unfollow instagram dengan cepat terhadap akun yang telah Anda ikuti. Tentunya dengan batas yang wajar agar akun Anda tidak dikategorikan sebagai akun otomatis.
Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback

Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Dengan Cepat

Pada dasarnya, fitur unfollow ini memang sudah disediakan tetapi kita bisa memanfaatkan aplikasi atau tools yang dapat mempermudah kita untuk unfollow instagram tanpa diketahui. Salah satu alasan untuk unfollow orang lain di instagram ini pun mungkin bisa bermacam-macam. Misalnya batas follow Anda sudah berada di angka 5.5 ribu/7.5 ribu atau ingin membersihkan akun dari orang yang memang hanya memposting konten foto dan video yang tidak menarik. 

1. Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Melalui Fitur Instagram itu Sendiri
Cara pertama ini bisa kita lakukan langsung melalui fitur yang telah tersedia didalam aplikasi instagram Andorid maupun iOS. Dan ini adalah cara yang paling aman untuk melakukannya. Tapi bagaimnana caranya kita tahu orang yang tidak follback?
  • Buka aplikasi Instagram » Profil » Following.
  • Selanjutnya Anda sortir satu-persatu akun yang tidak follback dan tap menjadi Unfollow.

Baca juga:
2. Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Menggunakan Aplikasi Unfollowers
Cara Unfollow Instagram Dengan Cepat

Secara singkat aplikasi Unfollowers dibuat khusus untuk menyortir akun instagram yang tidak follback ke akun Anda. Cara unfollow instagram massal menggunakan aplikasi ini pun sangat mudah. Anda dapat unfollow satu-persatu atau langsung sebanyak 10 akun mulai dari teratas atau terbawah. Tapi ingat, jangan unfollow lebih dari 50 akun dalam 1 jam! Anda tahu maksud saya kan?
  • Pasang aplikasi Unfollowers dari Play store.
  • Buka aplikasi tersebut kemudian log in menggunakan username dan kata sandi instagram.
  • Maka Anda pun akan langsung melihat akun yang tidak follback dan bisa langsung menekan tombol unfollow.

Kesimpulannya, Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback bisa dilakukan menggunakan dua cara yang berbeda. Pertama adalah dengan menyortirnya satu-persatu menggunakan aplikasi instagram. Kedua adalah dengan menggunakan aplikasi tools unfollowers yang bisa Anda pasang dari play store. Selamat mencoba.
Baca juga: