search-button

Sep 10, 2019

Cara Menyembunyikan Instagram Stories Orang Lain (🔥UPDATED)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Trik Jitu Cara Menyembunyikan Instagram Stories Orang Lain agar tidak tampil pada feed atau beranda bisa dilakukan dengan fitur mute. Ada banyak pengguna yang menyukai fitur instagram stories. Melalui fitur ini pengguna bisa berbagi cerita tentang apa yang saat ini sedang dilakukan dengan membuat stories berupa foto dan video. Setiap kali kita membuatnya, maka akan tampil dan bisa dilihat oleh follower dalam waktu 24 jam.

Namun tak sedikit pengguna yang merasa terganggu dengann fitur ini. Terlebih jika banyak teman yang sering membuat instagram stories dengan mengupload konten yang tidak jelas. Pada akhirnya hanya akan membuat paket data seluler kita cepat habis meskipun kita tidak membukanya. Salah satu solusinya adalah dengan Cara Menyembunyikan Instagram Stories Orang Lain yang Anda anggap cukup mengganggu atau tidak penting.

Cara Menyembunyikan Instagram Stories Orang Lain

Menyembunyikan Instagram Story Orang Lain (Mute)

Meskipun pada dasarnya instagram ini adalah tempat untuk berbagi konten foto dan video, namun tak selalu harus kita lihat setiap konten yang di upload oleh teman atau orang yang Anda ikuti. Untuk menghilangkan instagram stories dari beranda atau feed Anda, bisa menggunakan fitur mute. Fitur ini pada dasarnya dapat diterapkan secara individu agar Anda dapat menentukan sendiri siapa teman yang selalu membuat stories dengan konten yang menarik atau tidaknya.
  1. Update aplikasi Instagram ke versi terbaru.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian log in ke akun Anda.
  3. Setelah berada pada tampilan Feed atau beranda, Anda akan melihat banyak instagram stories yang telah dibuat oleh teman.
  4. Cari akun teman yang ingin Anda mute dengan cara swipe.
  5. Jika akun yang dimaksud sudah ditemukan, tekan pada bagian foto selama 2 detik maka akan tampil pilihan melalui pop up.
  6. Terakhir, tap Mute Story.
Baca juga :

Kesimpulannya, Cara Menyembunyikan Instagram Stories Orang Lain bisa dipilih secara individu dengan menggunakan fitur mute. Setelah Anda menghilangkan story teman, maka ia akan berada pada bagian paling ujung dan tidak akan lagi menampilkan story terbaru di halaman feed Anda.
Baca juga :