search-button

Jan 10, 2018

Cara Log out/Keluar Dari Smule di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Tak sedikit para pengguna yang merasa kesulitan bagaimana cara log out dari Smule di smartphone Android mereka. Pasalnya didalam aplikasi smule sendiri tidak ada pilihan menu atau tombol untuk log out. Padahal jika mengacu pada nilai pengalaman pengguna, apabila fitur keluar dari smule ini ada maka akan membantu pengguna agar akunnya tidak selalu terhubung ke internet atau mendapatkan notifikasi.

Didalam aplikasi smule, setiap akun dari seseorng dapat di hubungkan dengan beberapa akun media jejaring sosial lain seperti facebook, twitter dan google plus. Tujuannya untuk mempermudah pengguna ketika ingin masuk ke akun mereka atau saat ingin membagikannya. Tetapi jika tidak ada cara logout dari Smule didalam aplikasi itu sendiri, untuk apa hal ini dilakukan?

Cara Logout Smule Android

Cara Keluar atau Logout dari Akun Smule di Android


Untungnya, pada smartphone dengan sistem operasi Android sudah dibekali dengan fitur bawaan untuk memenej setiap aplikasi yang terpasang. Meskipun Anda merasa cukup sulit untuk keluar dari aplikasi smule, kita akan memanfaatkan fitur info aplikasi yang memiliki beberapa opsi untuk mempermudah pengguna log out dari Smule dan aplikasi apapun dengan fitur Hapus Data.
  1. Tutup aplikasi Smule di Android Anda.
  2. Tap Pengaturan » Aplikasi.
  3. Selanjutnya, gulirkan kebawah cari dan buka aplikasi Smule hingga masuk ke tampilan Info Apl.
  4. Terakhir, untuk log out dari aplikasi smule tap Hapus Data.
  5. Sekarang buka aplikasi Smule maka akun Anda pun sudah keluar dari sana.

Cara log out dari Smule di Android bisa dilakukan melalui fitur Hapus Data yang terdapat didalam pengaturan aplikasi. Pastikan sebelum melakakan hal tersebut, Anda ingat terhadap kata sandi yang digunakan.
Baca juga: