search-button

Jul 30, 2016

Cara Merekam Pokemon Go Jadi Video di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Cara merekam pokemon go jadi video di Android bisa Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi perekam layar. Seorang gamer, pastinya akan sering membaca berbagai berita terbaru mengenai game yang sedang dimainkan termasuk menonton video tentang pokemon go di youtube. Para youtuber sering menunjukkan bagaimana ketika mereka berjalan keluar untuk menangkap pokemon atau battle di dalam Gym.

Anda mungkin akan bertanya bagaimana cara merekam game pokemon jadi video seperti yang dilakukan oleh para youtuber tersebut? Bisa saja Anda pun tertarik ingin membuat vlog gamer agar bisa menjadi terkenal atau hanya sekedar mencari jawaban dari rasa penasaran tersebut. Pada tutorail kali ini, saya akan menunjukkan cara merekam pokemon menjadi video agar bisa diupload ke youtube atau hanya disimpan didalam galeri.

Cara Merekam Pokemon Go Jadi Video

Cara Merekam Pokemon Go Jadi Video


Ada banyak aplikasi yang bisa kita gunakan untuk merekam aktivitas ketika bermain game pokemon go. Mulai dari aplikasi gratis hingga berbayar agar mendapatkan semua fitur yang terkunci. Tetapi, jika Anda meminta rekomendasi aplikasi perekam layar terbaik apa yang bagus untuk game pokemon go, maka saya akan menyarankan AZ Screen Recorder. Ada banyak fitur dan kemampuan yang dimiliki oleh aplikasi ini. Diantaranya merekam game menjadi video HD, fitur Pause, memasukkan logo, mengaktifkan kamera depan hingga menampilkan setiap touch.
  1. Pasang aplikasi AZ Screen Recorder dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian tap icon Gear untuk masuk ke pengaturan.
  3. Atur konfigurasi video, audio, hingga pengontrol sesuai dengan yang Anda inginkan.
  4. Jika sudah, tap tombol Record berwarna merah maka akan muncul hitungan mundur.
  5. Sekarang, buka aplikasi Pokemon Go dan mulailah bermain.
  6. Setelah proses merekam berjalan dalam beberapa menit dan dirasa cukup, gulirkan notification bar kemudian tap tombol Stop.
  7. Terakhir, putar video hasil merekam pokemon go tersebut.

Kesimpulannya, AZ Screen Recorder adalah salah satu aplikasi terbaik untuk merekam pokemon go jadi video di Android. Selain memiliki banyak fitur, video yang Anda buat pun tidak akan dibatasi oleh waktu bahkan bisa langsung di share.
Baca juga: