search-button

Jan 5, 2017

Cara Video Call Grup di Skype Android Lebih Dari 2 Orang

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Aplikasi Skype Android selain digunakan untuk video call juga bisa untuk chat dan panggilan suara saja. Beberapa pilihan fitur untuk berkomunikasi melalui skype ini pun dirasa sangat membantu para penggunanya. Pada fitur video call, pengguna memiliki beberapa pilihan seperti melakukan panggilan video ke satu kontak atau face to face. Selain itu, skype juga memberikan pilihan cara video call ke lebih 2 orang yang dinamakan dengan group video call.

Cara video call grup di skype sendiri bisa dilakukan dengan sangat mudah. Fitur ini bisa digunakan untuk keperluan meeting secara online atau hal lainnya. Beberapa tahun lalu fitur ini hanya dibatasi hingga 5 anggota saja, tetapi sekarang bisa sampai 25 orang sekaligus. Hebat bukan? Lalu bagaimana cara group video call skype di Android ini?

Cara Grup Video Call Skype Android

Cara Group Video Call di Skype Android ke Lebih Dua Orang


Untuk melakukan hal ini, pastikan teman Anda sedang online dan menggunakan koneksi wifi atau data unlimited. Saya akan berkesimpulan, bahwa Anda akan menjadi orang pertama yang memanggil beberapa teman untuk grup video call ini. Dan ketika teman Anda mengangkatnya, ia pun bisa mengajak teman dari daftar kontaknya untuk bergabung kedalam panggilan video tersebut.
  1. Update aplikasi Skype Android ke versi terbaru.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian masuk ke tampilan “Recent Activity” dan tap tombol “+”.
  3. Selanjutnya tap icon “Video Call” maka Anda akan diarahkan ke daftar kontak skype.
  4. Pilih satu-persatu teman yang ingin Anda ajak grup video call. Dalam contoh gambar, saya ingin video call skype bertiga.
  5. Jika sudah dipilih, tap tombol “Video Call” untuk memanggil dan tunggu hingga teman Anda bergabung.

Kesimpulannya, cara video call skype ke lebih 2 orang dalam waktu yang bersamaan bisa dilakukan dengan fitur group video call. Bahkan Anda dapat mengajak teman untuk ikut bergabung hingga 25 orang sekaligus.
Baca juga: