search-button

Sep 10, 2019

Cara Log in 5 Akun Instagram Di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Beberapa waktu lalu, saya pernah membuat tutorial bagaimana cara menggunakan 2 akun Instagram dalam 1 hp Android. Trik tersebut berhasil karena seorang member di Xda-Developer membuat aplikasi kloning instagram, sehingga kamu bisa dengan mudah menggunakan dua akun.

Pembaharuan yang dilakukan Instagram pada versi 7.15 ternyata membawa perubahan yang sudah lama dinantikan para pengguna. Ya, fitur menambah multiple akun kini sudah bisa kamu lakukan langsung dari apliksi resmi Instagram. Artinya, kamu dapat log in ke instagram dengan beberapa akun sekaligus tanpa khawatir lagi akun kedua, ketiga dan seterusnya ditangguhkan.

Cara Mudah Log in 5 Akun Instagram Sekaligus Di Android

Cara Log in 2 Akun Instagram di Android
Instagram tak hanya membuat fitur menambahkan dan mengalihkan beberapa akun dalam satu aplikasi, tetapi mereka juga sangat memperhatikan bagaimana agar para user tetap nyaman dan mudah dalam menggunakannya. Untuk dapat mendapatkan fitur ini, pastikan Instagram berada pada versi diatas 7.15, kamu dapat masuk dan memenej sebanyak lima akun. Baca penjelasan singkatnya di Instagram Help Center.

  1. Update aplikasi Instagram ke versi diatas 7.15.
  2. Pastikan saat ini kamu sudah masuk menggunakan akun utama.
  3. Buka aplikasi tersebut kemudian tap Profile.
  4. Tap Options disudut atas lalu gulirkan kebawah, tap Add Account.
  5. Log in lah dengan akun kedua, jika belum ada kamu harus daftar dulu seperti biasa.
  6. Jika akun kedua kamu sudah masuk, tap Profile kemudian tap Switch disudut atas untuk memilih dan mengalihkan akun yang akan kamu gunakan.
  7. Sekarang, tambahkan lagi hingga semuanya menjadi lima akun.

Kesimpulannya, fitur multiple accounts Instagram ini, jelas akan banyak sekali manfaatnya bagi pengguna. Selain cara penggunaanya mudah, kamu pun bisa membuat akun private dan publik secara terpisah. Bahkan membuat akun olshop untuk berjualan di Instagram.
Baca juga: