search-button

Nov 16, 2015

Cara Menggunakan 2 Akun Instagram Dalam 1 Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Berhasil! Menjalankan 2 akun instagram yang berbeda dalam 1 tablet atau hp android sekarang sudah bisa anda nikmati. Dengan tujuan untuk mengoptimalkan penggunaan perangkat android dalam memposting dan upload foto atau video ke media jejaring sosial berbasis foto sharing ini. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi anda yang sudah benar-benar aktif memanfaatkan instagram baik untuk bisnis online instagram atau penggunaan secara pribadi.
Aplikasi tersebut bernama Instwogram adalah Mex-Nex S salah seorang pengembang yang ada di forum XDA Developers yang telah membuat aplikasi kloning instagram (cloned instagram) agar anda bisa menjalankan dan menggunakan 2 akun instagram sekaligus di 1 perangkat android. Aplikasi instwogram mendapat banyak pujian dan banyak mendapat sambutan positif oleh para pengguna aktif instagram diseluruh dunia. Tentu saja hal ini dapat menghewat waktu serta menghemat biaya tanpa harus membeli perangkat android tambahan.

Instwogram - Cara Menjalankan 2 Instagram Dalam 1 HP Android

Nantinya setelah anda memasang instwogram ini anda akan mempunyai 2 aplikasi. Yang pertama instagram dan yang kedua instwogram. Dari 2 aplikasi berbeda tersebut anda bisa menggunakannya masing-masing dengan 2 akun instagram yang berbeda. Tidak perlu khawatir karena 2 aplikasi ini akan menampilkan 2 icon notifikasi yang berbeda sehingga tidak akan membuat anda kebingungan pada saat mendapatkan notifikasi yang datang dari 2 akun instagram anda tersebut.
Dikarenakan aplikasi ini bukan aplikasi resmi dari instagram, maka setiap instagram mengupdate fitur atau mengatasi bug yang terdeteksi dan instwogram pun selalu melakukan hal yang sama dan mengikutinya sehingga semakin banyak di sukai oleh para pengguna instagram.

Cara Install 2 Instagram Dalam 1 Android

Penasaran dengan aplikai instwogram? Silahkan download Instwogram dengan mengunduhnya dari Instwogram thread di forum XDA Developer. Berharap saja Smartphone dan Tablet Android anda compatible dengan aplikasi ini.
Baca juga :