search-button

Dec 25, 2017

Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Instagram Kamu

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara mengetahui siapa yang unfollow di Instagram sebenarnya sangat mudah. Memiliki banyak follower di Instagram, bisa menjadi suatu kebanggan tersendiri. Beberapa orang mungkin akan berkesimpulan jika akun Instagram kamu diikuti ratusan ribu followers, maka dipastikan video dan foto yang kamu unggah sangat menarik. Memang bukan sesuatu yang mudah untuk mendapatkan banyak follower. Selain akun kita harus memposting konten yang kreatif dan bagus, kita juga harus sering mengomentari atau menyukai kiriman orang lain agar mereka pun balik melakukan hal yang sama kepada kita.

Salah satu trik paling mudah adalah dengan memfollow orang lain dan berharap mereka pun memfollow balik. Namun terkadang jumlah orang yang mengikuti kamu akan menurun. Instagram sendiri memiliki fitur notifikasi yang akan memberitahu ketika ada akun baru yang mengikuti kita. Tetapi bagaimana cara mengetahui siapa yang unfollow di Instagram?

Siapa Yang Unfollow Di Instagram

Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Di Instagram

InstaFollow for Instagram adalah aplikasi Android yang khusus dibuat untuk memantau dan menganalisa berbagai kegiatan yang terkait dengan akun Instagram kamu. Beberpa fitur utama yang dimilikinya seperti mengetahui berapa jumlah orang yang telah kamu blokir, jumlah non-follower, teman yang sama, fitur user insight, engagment hingga mengetahui siapa saja orang yang unfollow kamu. Desain yang dimiliki aplikasi ini cukup intuituve hingga kemampuan dalam menampilkan setiap laporan pun sangat cepat.
  1. Pasang aplikasi InstaFollow for Instagram dari Google Play.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian Log in menggunakan akun Instagram kamu.
  3. Dikarenakan aplikasi pihak ketiga ini menggunakan integrasi dari API Instagram, maka kamu harus memberikan otoritas dengan menekan tombol Authorize.
  4. Selanjutnya, kamu pun bisa memantau atau melakukan berbagai tindakan seperti memblokir orang lain atau melihat siapa yang unfollow.

Kesimpulannya, InstaFollow for Instagram adalah aplikasi Android gratis yang memiliki banyak fitur untuk mengelola akun Instagram kamu, termasuk mengetahui siapa yang unfollow di akun kamu.
Baca juga: