search-button

Jan 4, 2018

Cara Menghapus Lagu di Smule Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara menghapus lagu di Smule Android hasil karaoke bisa kamu lakukan dengan langkah berikut ini. Berkaraoke ria melalui smartphone saat ini sudah menjadi kebiasaan sehari-hari khusunya bagi mereka yang hobi atau suka bernyanyi. Tak perlu memerlukan waktu yang banyak, pengguna bisa dengan mudah bernyanyi lagu favorit mereka dimana saja.

Sing! Karaoke by Smule menghadirkan banyak fitur yang disukai penggunanya. Beberapa fitur utama dan tambahan diantaranya kamu bisa memilih lagu berdasarkan genre musik dan artis dari seluruh dunia. Fitur kolaborasi lagu dan video pun sangat disukai oleh pengguna karena kita, bisa berduet ria bersama teman atau sesama pengguna.

Namun hasil karaoke tak selalu bagus, kadang tempo musik tak dapat kamu kejar sehingga terkesan terlalu cepat. Begitu pun dengan suara vokal kamu yang diedit dengan filter yang salah dan menghasilkan suara vokal yang serak-serak tak karuan. Jika kamu terlanjur sudah menyimpannya dan bingung bagaimana cara menghapus lagu di Smule Android, berikut saya tunjukkan caranya.

Cara Menghapus Lagu di Smule Android

Menghapus Lagu Hasil Karaoke di Aplikasi Sing! Smule Android

Tutorial ini ditujukan bagi kamu para pengguna baru aplikasi Smule yang kesulitan untuk menghapus lagu. Bisa dikarenakan UI yang membingungkan, bahasa yang kurang kamu pahami atau karena koneksi internet yang lelet sehingga sulit untuk mencari pilihan menghapus lagu.

  1. Buka aplikasi Sing! Karaoke by Smule kemudian arahkan ke Profile.
  2. Pada menu channel, kamu akan melihat banyak cover lagu hasil kamu bernyanyi.
  3. Tap lagu yang ingin kamu hapus sampai berputar dan muncul tampilan bar disudut bawah.
  4. Selanjutnya, tap bar dari lagu yang sedang berputar tersebut sampai tampil satu halaman penuh.
  5. Disana kamu akan melihat pilihan yang ditandai dengan ikon tiga titik kemudian tap ikon tersebut.
  6. Terakhir, tap Delete.

Kesimpulannya, membuat cover lagu di aplikasi Sing! Karaoke by Smule sangat mengasyikkan dan menghibur. Namun tak sedikit pengguna yang kesulitan memahami bahasa inggris yang digunakan untuk menerapkan fungsi didalamnya. Dengan mengikuti langkah diatas, kamu dapat dengan mudah menghapus cover lagu di Smule Android yang telah tersimpan.
Baca juga: