search-button

Oct 18, 2016

Cara Menampilkan Lirik Lagu MP3 Di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comAplikasi untuk menampilkan lirik lagu di Android. Mendengarkan lagu kesukaan dari artis favorit di Smartphone dan Tablet Android sudah menjadi hal yang wajib. Disela-sela kita mempunyai waktu luang untuk bersantai sambil minum teh hijau, lantunan lagu yang akan membuat suasana menjadi lebih nyaman. Biasanya pada suasana seperti ini paling enak mendengarkan lagu dengan menggunakan earphone. Agar suara vocal dan musiknya lebih enak untuk didengar.
Seberapa banyak artis dan band favorit yang anda sukai? Seberapa banyak pula koleksi dari album mereka? Tahukah anda dengan semua isi lirik dari lagu-lagu tersebut? Seorang fans berat pasti akan mengetahuinya. Nah, bagi anda yang baru saja mendengarkan sebuah lagu dari luar yang berbahasa inggris dan kurang begitu peka terhadap listening, ada loh aplikasi yang bisa menampilkan isi liriknya. Mulai dari artis one direction, katy pery, lady gaga hingga band yang mempunyai aliran musik heavy metal.

Menampilkan Lirik Lagu Yang Sedang Diputar Di Android

Smartphone dan Tablet Android memiliki banyak kelebihan, apapun aplikasi yang anda cari untuk membantu aktivitas dan kegiatan harian kita ada di play store.Termasuk untuk mencari lirik. Berawal dari kesukaan saya yang sangat menyukai musik beraliran musik metalcore mau tidak mau harus mencari isi lirik dari lagu-lagu tersebut agar lebih mudah untuk diresapi.
Cara Menampilkan Berbagai Isi Lirik Lagu Yang Sedang Didengar Di Android

TuneWiki - Lyrics for Music adalah sebuah aplikasi Android musik player yang tersedia dalam versi gratis. Dimana ia bisa menampilkan lirik lagu MP3 yang sedang kita dengar di Tablet dan Smartphone. Ya, aplikasi ini akan menampilkan berbagai macam lirik secara otomatis dengan menggunakan koneksi internet. Apa yang membuat TuneWiki lebih baik dari yang lainnya karena ia bisa menyimapan dan mendownload lirik. TuneWiki akan memberikan notifikasi tersedianya lirik dari lagu yang sedang kita putar. Aplikasi inipun memiliki kemampuan untuk mengedit lirik tersebut. Mulai dari menambahkan foto, mengganti warna font lirik, hingga menyediakan berbagai macam bentuk font style yang akan menjadikannya semakin lebih nyaman untuk dibaca. Kita pun bisa membuat akun gratis didalam aplikasi ini yang nantinya setiap lagu yang kita putar akan dihitung sebagai riwayat didalam aplikasi tersebut.

Baca juga:
Aplikasi ini bukan untuk digunakan sebagai aplikasi untuk berkaraoke. Melainkan ia bisa menampilkan lirik dari berbagai lagu dengan menggunakan koneksi internet di Tablet dan Smartphone Android.