search-button

Jan 2, 2016

Cara Melihat Foto Instagram Secara Full Screen Di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara melihat foto instagram secara full screen ternyata lebih mengasyikkan dibanding dengan menggunakan aplikasi Instagram terutama untuk pengguna smartphone Android. Banyak foto dan video yang bisa kita lihat dari media sosial yang satu ini. Tak hanya foto selfie dari para penggunanya saja, namun banyak juga foto dengan tema atau hashtag tertentu yang bisa kita telusuri dengan kualitas gambar yang jelas dan bersih.

Pengalaman berbeda pun dapat kita rasakan ketika melihat foto-foto unik tersebut. Biasanya saya sendiri menggunkan aplikasi Instagram untuk berkomentar atau menyukai foto yang sedang saya telusuri. Namun ternyata, ada aplikasi yang dikembangkan untuk melihat foto instagram secara full screen di Android.

Cara Melihat Foto Instagram Full Screen

Melihat Foto Instagram Orang Lain Secara Full Screen

Fotospot dalah aplikasi Android untuk melihat foto instagram secara full screen dari orang atau teman yang sudah kita follow. Aplikasi ini memiliki fitur yang dapat menampilkan gambar dan foto secara keseluruhan dilayar Android kamu. Fotospot adalah aplikasi pihak ketiga yang menggunakan API instagram sehingga mengharuskan kamu untuk memberikan izin akses terlebih dahulu sebelum dapat melihat foto teman kamu secara keseluruhan.

Cara Melihat Foto Instagram Full Screen

Adapun cara melihat foto secara fullscreen ini dapat dilakukan hanya dengan melakukan swipe ke samping, ke atas, dan ke bawah. Meskipun foto akan terlihat penuh, namun ia tetap akan menampilkan info penting lain dari foto tersebut seperti username, caption hingga jumlah orang yang menyukainya. Kamu pun tetap bisa berkomentar maupun memberikan like pada foto yang sedang dilihat.
  1. Pasang aplikasi Fotospot dari Google Play.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian swipe untuk melihat tutorial singkatnya.
  3. Log in menggunakan akun Instagram kamu kemudian tap tombol authorize untuk memberikan izin kepada aplikasi Fotospot.
  4. Tap tombol Finish jika sudah selesai.
  5. Selanjutnya, kamu dapat melihat foto feed dan info pengguna secara fullscreen.
Dengan menggunakan aplikasi Fotospot, maka kamu dapat dengan mudah melihat foto instagram secara fullscreen di Android.
Baca juga: