search-button

Sep 10, 2019

2 Cara Menjual Foto di Instagram (🔥UPDATED)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Instagram telah menjadi salah satu media sosial berbagi foto dan video yang paling banyak penggunanya. Saya sendiri selalu merasa betah untuk berkomunikasi atau hanya sekedar melihat video dan foto dari pengguna lain. Banyak konten kreatif dan luar biasa yang bisa kita temukan didalam posting Instagram. Salah satunya adalah foto dengan kualitas yang memiliki nilai seni tinggi. Pernahkah kamu melihat atau mengupload hasil karyamu seperti para photographer? Jika kamu hobi photography, kamu dapat mencoba peruntungan dengan menjual foto di Instagram.

Dikutip dari situs Forbes, Daniel Arnold merupakan seorang photographer yang berhasil menjual foto di Instagram hanya dengan berbekal kamera iPhone. Foto yang ia jual merupakan hasil kerja kerasnya selama beberapa hari dengan mengambil foto yang bertemakan urban. Seperti memotret jalan, subway dan orang-orang yang sedang berktifitas. Sama seperti Anda, saya pun sempat berpikir dan bertanya bagaimana cara menjual foto di Instagram agar bisa seperti Arnold.

Cara Menjual Foto Instagram

Tips Cara Menjual Foto Di Instagram

  1. Mobile Prints, Jual Beli Foto Instagram.
    Situs ini merupakan marketplace bagi para pengguna Instagram yang memiliki hobi dibidang photography yang ingin menjual foto hasil karyanya. Sebenarnya tak terbatas pada mereka saja, kamu pun bisa menjual foto yang telah diupload ke Instagram melalui situs ini. Jika foto kamu ada yang membeli, Mobile Prints akan mencetaknya menjadi foto bingkai, foto kanvas, poster hingga cases iPhone.
  2. Menjual Foto Instagram Melalui Aplikasi Foap.
    Aplikasi Foap akan menjual foto hasil karyamu ke berbagai perusahaan global. Layaknya seperti media sosial, kamu dapat saling follow, bertanya dan mengomentari foto yang akan dijual dengan orang lain. Baca tutorial lengkapnya di Cara Menjual Foto Hasil Karyamu Di Android.
Adakah tips lain bagaimana cara menjual foto di instagram yang kamu ketahui? Silahkan berkomentar.