search-button

Sep 10, 2019

2 Cara Membuka Galeri Android Yang Dikunci AppLock

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Berhasil! Cara Membuka Galeri Android Yang Dikunci AppLock. Ada banyak aplikasi pengunci yang dikembangkan di Google Play. Beberapa yang paling populer adalah aplikasi AppLock dan CM Security. Kedua aplikasi ini banyak digunakan oleh pengguna smartphone Android untuk mengunci berbagai aplikasi yang salah satunya mengunci galeri Android agar foto dan video didalamnya tidak dapat dilihat oleh orang lain. Pada tutorial ini pun saya mengujinya dengan kedua aplikasi tersebut dan berhasil melihat isi galeri Android yang dikunci.

Sebelumnya saya pernah membuat panduan cara membuka aplikasi Android yang dikunci dengan tiga cara yang berbeda. Dan kali ini saya akan menunjukkannya secara lebih spesifik yakni hanya pada aplikasi galeri Android saja. Kamu dapat melihat gambar, foto dan video yang disembunyikan.

Cara Membuka Galeri Android Yang Terkunci

Cara Melihat Foto dan Video Di Galeri Android Yang Dikunci AppLock

Pada tutorial ini, saya mempraktekannya menggunakan smartphone dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop. Dan semua aplikasi pengunci pun telah saya update kedalam versi terbaru untuk memastikan bahwa AppLock dan CM Security telah meningkatkan fitur dan kemampuannya.
  1. Menggunakan Aplikasi Instagram.
    Yap, benar sekali. Kamu dapat membuka aplikasi galeri yang terkunci dengan menggunakan Instagram. Aplikasi berbagi foto dan video ini bisa melewati permintaan PIN atau pola yang diminta oleh AppLock. Kamu hanya perlu membuka aplikasi Instagram kemudian tap ikon kamera seolah kamu akan mengupload foto atau video. Pada tampilan untuk memilih foto yang akan diupload, kamu dapat melihat satu-persatu foto dan video apa saja yang dikunci didalam aplikasi galeri Android seperti yang terlihat pada gambar diatas.
  2. Menggunakan Aplikasi LINE.
    Seperti cara ke satu, aplikasi LINE pun dapat kita manfaatkan untuk melihat foto yang terkunci di galeri Android. Layaknya ketika kamu akan posting foto ke timeline, kamu dapat melihat isi galeri dalam tampilan preview dan editor untuk memfilternya.

Kedua cara membuka galeri Android yang dikunci AppLock tersebut hanya terletak pada aplikasi apa yang ingin kita gunakan untuk melihat foto yang tersembunyi tersebut. Pastikan aplikasi Instagram dan LINE telah terpasang didalmnya dan juga tidak ikut dikunci.
Baca juga: