search-button

Dec 30, 2017

Cara Membuat Emoticon di Instagram Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Akhirnya berhasil! Cara membuat emoticon di Instagram Android tanpa harus menggunakan iPhone. Bagi pengguna aktif media sosial berbagi foto Instagram, menampilkan emoticon menjadi salah satu cara yang paling efektif untuk mengungkapkan mood atau situasi kita saat ini. Jika kita melihat beberapa tahun kebelakang, pengguna Instagram di Android tidak dapat menggunakan emoticon karena Android pada saat itu belum mendukungnya. Ya, kamu hanya dapat melihatnya saja dari pengguna iOS yakni iPhone. Tidak usah sedih karena kali ini saya akan menunjukkan bagaimana cara membuat emoticon di instagram android.

Menampilkan emoticon di instagram tak hanya dapat memberikan kesan yang menghibur saja. Hal inipun dapat memunculkan pengalaman pengguna yang lebih menyenangkan karena dengan cara membuat emoticon di instagram android, kamu pun akan terkesan tidak ketinggalan tren. Benarkan? Jaid, berbeda dengan media sharing sosial lain yang telah dibekali emoji dan emoticon sendiri, Instagram saat ini belum memilikinya. Jadi pada intinya, untuk dapat membuat emoticon Instagram di Android terletak pada aplikasi keyboard Android yang harus memiliki fitur emoticon. Barulah setelahnya kamu dapat membuat emoticon didalam komentar, judul maupun bio Instagram.

Membuat Emoticon di Instagram Android

Membuat Emoticon Instagram di HP Android

Emoji Smart Keyboard adalah aplikasi keyboard yang dapat menampilkan dan membuat emoticon di Instagram Android tanpa root. Ia memiliki koleksi emoji dan emoticon yang sangat banyak sehingga memungkinkan kamu untuk menggunakannya dengan lebih banyak pilihan. Kemampuan yang dimiliki aplikasi keyboard emoji Android ini, ia akan menampilkan emoticon yang dibuat oleh orang lain dan membuat emoticon sendiri.

Cara Mengaktifkan Emoticon Instagram Di Android

  1. Download aplikasi emoji smart keyboard dari Play store
  2. Setelah terpasang, buka aplikasi tersebut kemudian tap tombol Enable Emoji Smart Keyboard
  3. Pada tampilan Setting Language and input melalui tombol tadi, centang Emoji Smart Keyboard untuk mengaktifkannya sampai berwarna hijau.
  4. Sekarang, coba kamu buka aplikasi Instagram kemudian buatlah emoticon didalam komentar foto atau video teman kamu.

Aplikasi tersebut, tak hanya dapat membantu kamu dalam membuat emoticon di Instagram Android saja. Tetapi dapat digunakan dalam aplikasi dan media jejaring sosial lainnya.
Baca juga :