search-button

Sep 10, 2019

3 Aplikasi Emoji Keyboard Android Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.Com - Aplikasi symbol keyboard untuk Android memang sudah banyak yang mengembangkan dan mempublikasikan. Rata-rata alasan para pengguna yang memasang aplikasi emoji Android ini ingin agar setiap jenis karakter unik, lucu, emoticon, symbol maupun emoji itu sendriri bisa terbaca dan dibuat di Smartphone dan Tablet Android mereka. Dari sekian jumlah pengguna tersebut, biasanya yang paling banyak membutuhkan aplikasi keyboard emoji adalah mereka yang benar-benar memang sering aktif menggunakan aplikasi chat maupun media jejaring sosial seperti instagram, twitter, google+, bbm, whatsapp dan yang lainnya.
Aplikasi emoji Android biasanya membutuhkan plug in khusus yang berfungsi dan mempunyai kemampuan untuk membaca karakter atau symbol. Baik itu emoji yang berwarna maupun yang hanya menampilkan warna hitam putih. Permasalahan yang muncul adalah, ternyata banyak aplikasi emoji keyboard yang hanya akan menampilkan karakter emoji jika 2 orang menggunakan aplikasi yang sama. Tetapi jika salah satu dari mereka menggunkan aplikasi yang berbeda si pengembang tidak akan menampilkannya. Ini merupakan sebuah strategi bisnis dari para developer atau dengan kata lain bersaing, agar para pengguna hanya menggunakan satu aplikasi yang sama.

Aplikas Emoji Keyboard Android Terbaik

Aplikasi Emoji Keyboard Gratis dan Terbaik

Berdasarkan penjelasan diatas, yang harus kita lakukan sebelum mengunduh dan memasang aplikasi tersebut pastikan jika aplikasinya bisa membaca semua jenis emoji baik yang dibuat oleh aplikasi itu sendiri maupun oleh aplikasi lain. Terlebih pintarlah untuk install aplikasi yang bisa menampilkan emoji yang telah dibuat di perangkat iOS seperti iPhone tetapi bisa terbaca di Smartphone dan Tablet Android. Dan berikut beberpa rekomendasinya yang patut anda coba dan gunakan.
  1. Emoji Keyboard Codec 2.
    Merupakan aplikasi emoji keyboard Android terbaik yang dikembangkan oleh Honso. Dimana ia bisa membaca serta menampilkan symbol emoji. Baik itu di pesan sms yang diterima, termasuk di media jejaring sosial seperti twitter. Tetapi jika kita sendiri ingin membuat emoji seperti di twitter maupun komentar instagram, kita harus install keyboard Multiling O Keyboard + emoji. Kesimpulannya, Code 2 hanya untuk menampilkan sedangkan Multiling untuk membuat. Kedua aplikasi tersebut dikembangkan oleh Honso dan akan bekerja pada Android OS 2.1 keatas. Unduh di google play.
  2. SymbolsKeyboard & TextArt Lite.
    Aplikasi keyboard emoji Android gratis ini dikembangkan oleh MOBiSTERS. Salah satu kelebihannya adalah karena ia memiliki fitur atau ketersediaan untuk membuat text art yang lucu dan unik. Dijamin anda belum pernah melihatnya sama sekali. Selain itu juga dapat membaca serta membuat symbol ascii baik dikomentar facebok, twitter, blog maupun kedalam sms yang akan dikirim. Aplikasi emoji keyboard yang satu ini akan bekerja pada Android OS 2.1 keatas. Unduh di google play.
  3. Cool Symbols Emoji Emoticon.
    Adalah salah satu aplikasi emoji terbaik serta gratis yang dikembangkan oleh Small-world Co.Ltd. Tim pengembang sudah terkenal dengan berbagai macam aplikasi symbol emoji yang banyak di unduh dan dipasang oleh para pengguna Android. Terdapat banyak karakter emoji yang bersih, lucu serta dapat menghibur. Tidak peduli jika anda sudah punya google keyboard emoji, maupun samsung keyboard emoji. Karena aplikasi yang satu inipun sangat patut untuk anda coba. Cool symbol akan bekerja pada Android OS 2.3 keatas. Unduh di google play.
Baca juga :
Itulah rekomendasi dan review aplikasi emoji keyboard Android terbaik yang bisa anda dapatkan secara gratis di play store. Kemudian pasang di Tablet dan Smartphone.