search-button

Feb 27, 2015

Cara Masuk Recovery Mode Andromax C, I, G, U, T, V, Z

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Berhasil! Masuk ke recovery mode Andromax. Smartfren merupakan salah satu vendor lokal di Indonesia yang saat ini sangat giat dalam memproduksi berbagai seri Smartphone dan Tab Android yaitu Andromax. Berbagai fitur dan kemampuan yang dibuat dalam setiap produknya membuat para pengguna lebih banyak punya pilihan untuk memilih produk mana yang tepat untuk mereka gunakan. Harga yang ditawarkannya pun sangat beragam mulai dari 500 ribuan, 1 jutaan hingga dikisaran 2 jutaan. Yang jelas harga tersebut mereka sesuaikan dengan spesifikasi dari setiap produk itu sendiri.

Jika saat ini Anda adalah salah satu pengguna produk Smartphone dari Smartfren Android dengan seri Andromax C, C2, C3, Andromax G, G2, G2 QWERTY, Andromax I New, i3, i3s, Andromax V, V2, V3s, Andromax U, U2, U3, T, U 4.5 Limited Edition yang ingin masuk kedalam recovery mode, baik itu untuk melakukan hard reset maupun untuk menghapus cache partisi, ikuti langkah berikut ini untuk melakukannya.

Recovery Mode Andromax

Recovery Mode Andromax Seri C, i, G, U, T, V, Z
  1. Pastikan daya baterai saat ini lebih dari 30% karena Anda akan menjalankan fungsi didalam recovery mode.
    Matikan/Turn off Smartfren Andromax yang Anda gunakan.
  2. Tekan kombinasi Tombol Power + Volume Up secara bersamaan selama beberapa detik.
  3. Jika muncul gambar robot hijau Android, segera lepaskan tombol Power tetapi tombol Volume atas (+) tetap ditekan atau tahan hingga masuk kedalam recovery mode.
  4. Jika sudah berada pada recovery mode Andromax, gunakan tombol Volume Up (+) dan Volume Down (-) untuk melakukan perintah navigasi.
  5. Selesai.

Baca juga :
Sebelum Anda masuk kedalam recovery mode Andromax, pastikan Anda telah mengetahui fungsi dan perintah yang ingin Anda jalankan agar nantinya tidak membuat Anda bingung.