search-button

Feb 1, 2015

Cara Download dan Install Skype Di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Skype merupakan layanan IM & video call yang sudah banyak digunakan oleh banyak orang diseluruh dunia. Banyak orang menggunakan layanan ini untuk berinteraksi dengan keluarga, teman, rekan kerja maupun pasangan yang jaraknya berada jauh sehingga dengan menggunakan skype maka jarak sudah bukan lagi masalah ketika anda ingin melihat keadaan seseorang karena anda bisa melihat langsung dengan fitur video call yang dimiliki oleh skype. Memang fitur panggilan ini merupakan fitur yang paling disukai, karena selain aplikasi skype yang mudah untuk digunakan juga aplikasi ini dapat melakukan video call secara bersamaan, artinya tidak hanya kepada seseorang namun andapun bisa melakukannya dengna cara group video call, dan yang paling penting kita bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis. Tetapi jika anda ingin menikmati fitur lengkap tanpa dibatasi, layanan inipun menyediakan kredit yang bisa anda beli dengan harga yang cukup murah.

Jika anda sudah membuat akun skype dan sering menggunakannya di pc atau laptop tentu tidak akan menemukan kendala apa-apa lagi karena komputer akan lebih memiliki koneksi internet yang stabil yang di dukung akselerasi hardware komputer yang lebih kuat, sehingga akan lebih menyenangkan untuk melakukan chat atau video call. Namun bagaimana jika anda menggunakan skype di tablet atau smartphone android anda?

cara download skype di android
Pertama kali yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi tersebut di google palystore. Ingat, mesti dari playstore agar aplikasi ini bisa membaca dan mengetahui spesifikasi detil apa yang dimiliki perangkat android yang anda gunakan sehingga nantinya memperkecil kemungkinan untuk terjadi crashing atau gagal install skype. Memang anda bisa mendownload apk lalu memindahkan ke eksternal memori lalu memasangnya di hp android anda tetapi tidak semua perangkat android bisa menerima aplikasi apk jika mesin atau versi android anda belum mendukung untuk dipasang skype yang tidak sesuai versi.

Cara Install Skype di Tablet dan SMartphone Android

Untuk itu silahkan anda download skype di Google playstore maka akan secara otomatis terinstall dan anda bisa langsung log in dengan menggunakan akun dan username yang sering anda gunakan atau membuat akun skype baru. Setelah itu anda bisa langsung chat atau video call dengan kontakyang ada di dalam akun anda.