search-button

Sep 10, 2019

2 Cara Merubah Format Video di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Cara Merubah Format Video di HP Android - Bagi anda yang mempunyai banyak koleksi video maupun yang ingin memasukkan video ke hp atau tablet android tetapi mengalami kesulitan karena video-video yang ingin di putar tersebut tidak mendukung terhadap format yang bisa di mainkan di gadget android anda tersebut. Maka yang harus anda lakukan adalah mengganti atau merubah formatnya. Tidak seperti melalui komputer dapat dengan mudah mengubah semua jenis format video dan mungkin juga anda sering melakukannya. Namun bagaimana jika anda ingin merubah format video di android?

Aplikasi Terbaik Untuk Merubah Format Video Di Smartphone dan Tablet Android.

  1. Format Factory For Android
    Merubah Format Video Di Android
    Adalah aplikasi yang dapat melakukan convert format video di perangkat android anda. Aplikasi ini merupakan salah satu favorit saya karna saya sendiri sudah lama menggunakannya baik itu di di PC maupun format factory untuk hp android. Format factory bisa melakukan konversi video yang berjenis Mp4, Flv, Avi, Mkv, Mp3, Flac, Wma, Ogg, Aac, M4a, Ac3, Ape dan Wav. 
  2. Video Converter Mp3
    Merubah Format Video Ke Mp3 Di Android
    Aplikasi android gratis untuk format video ini sangat mudah untuk digunakan. Jika anda mempunyai koleksi video biasa maupun video musik yang disimpan di galeri android dan ingin merubahn formatnya menjadi mp3, maka aplikasi ini dapat melakukannya. Adapun jenis format file video yang didukung oleh aplikasi ini adalah 3gp, mp4, mpeg, vob, dan masih banyak lagi.
Baca juga:
Itulah dua aplikasi terbaik untuk merubah format video di Android. Sekarang anda tidak perlu bingung dan kesulitan lagi tentang Cara Merubah Format Video Di Android baik itu di hp atau tablet anda karna kedua aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis di google play store.